Sukses

Tampil Classy dengan Jam Tangan Bergaya Kontemporer

Ingin tampil classy dengan jam tangan kontemporer? Simak pilihan jam tangan terbaru dari Swatch

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan menjadi salah satu aksesori pelengkap penampilan. Rasanya ada yang kurang dengan penampilan jika tidak menggunakan jam tangan. Selain desainnya yang mewah, tentu Anda membutuhkan jam tangan lebih dari sekadar penunjuk jam. Kini, jam tangan dengan model tipis sedang tren di kalangan pencinta fashion.

Munculnya beragam desain jam tangan yang tipis membuat Swatch terinspirasi untuk menghadirkan jam tangan tipis dengan aksen kontemporer bernama Skin Irony. Jam tangan ini akan membuat Anda tampil classy dangan aksen kontemporer yang melekat pada jam tangan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skin Lingot dan Skin Pole

Desainnya yang klasik dikombinasikan dengan profil yang elegan dan refleksi yang berkilau. Ini menjadi warna baru dalam koleksi Swatch yang terkenal dengan desainnya yang playfull. Kini, Swatch menciptakan jam metalik pertama dengan garis pantauan tertipis. Dengan koleksi ini, Swatch berusaha menyajikan jam tangan dengan kesan yang dewasa, elegan, dan ekslusif.

Hadir dalam delapan koleksi, Swatch Skin Irony memiliki bidang jam setinggi 5,8 mm dan menggunakan bahan yang berbeda pada strap jam tangan. Di mana setiap versi memberikan kesan yang cukup mencolok dari masing-masing koleksi. Misalnya saja koleksi Skin Lingot dan Skin Pole. Terdiri dari dua varian, koleksi ini menggunakan emas dan silver monoton menyeluruh. Memberi kesan mewah dan ekslusif pada pemakainya.

3 dari 3 halaman

Strap yang berbeda

Sementara Skin Brushed dan Skin Noiriron yang menggunakan kulit kasar dengan skema warna hitam dan cokelat memberi kesan kasual namun tetap eye catching pada penampilan. Meski sama-sama menggunakan kulit, koleksi Skin Doree dan Skin Allige menggunakan kulit yang lebih lembut daripada yang digunakan koleksi padanannya. Sehingga kesan vintage yang dihadirkan juga sedikit berbeda.

Kemudian Skin Spring dan Skin Blue Iron yang menggunakan silikon lembut pada strap jam tangan. Kedua koleksi ini justru memberi kesan sporty namun tetap classy dengan garis yang dominan pada strap ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.