Sukses

Jokowi Modifikasi Sneakers Barunya di Istana Bogor, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi hobi memakai sneakers dalam aktivitas keseharian, baik urusan pekerjaan atau di waktu senggang. RI 1 ini terlihat kembali memakai sneakers saat berdialog bersama konten kreator influencer menyambut XYZ Day 2018 di Istana Bogor, akhir pekan lalu.

Melengkapi tampilan khasnya dengan kemeja putih dan celana panjang hitam, ayah tiga anak ini memakai sneakers berwarna maroon dari adidas seri NMD R2. Uniknya, Jokowi mengganti tali sepatu yang seharusnya satu tone, maroon dengan warna putih. 

Bisa jadi Presiden Jokowi memilih tali warna putih sebagai aksentuasi bendera Indonesia. Di samping sol sepatu yang juga berwarna putih.

2 dari 3 halaman

Sneakers Maroon

Ini bukan kali pertama suami Iriana memakai sneakers warna maroon. Sebelumnya, ia memakai Roshe One dari Nike dengan perpaduan dua warna maroon dan putih dalam acara peresmian kereta Bandara Soekarno Hatta.

Namun kala itu ia tetap mempertahankan tali warna maroon dan tidak menggantinya seperti sekarang. Bisa jadi karena lambang wing atau sayap berwarna putih sudah menonjol.

3 dari 3 halaman

Stylish dan Futuristik

NMD R2 mengombinasikan adidas heritage dan inovasi sempurna. Edisi ini dilengkapi upper berbahan tight knit dengan detail nubuck di bagian tumit dan lidah sepatu. Sol boost dengan ukuran penuh membuat langkah lembut dan responsif.

Materi upper sneakers yang berbahan rajut dan elastis menunjang sirkulasi udara dan tetap nyaman dipakai tanpa kaus kaki. Begitu juga dengan Plug midsole atau alas sepatu berbahan EVA yang dibuat dengan proses cetak pada sisi medial.

Sementara dari segi tampilan, sneakers merek Jerman ini tergolong berani dan stylis dengan siluet yang dinamis. Tertarik mengikuti gaya sneakers Presiden Jokowi?

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Edho Zell, YouTuber Sukses yang Masuk Nominasi XYZ Day 2018
Artikel Selanjutnya
Mengenal Pinot, Animator Keren yang Masuk Nominasi XYZ Day 2018