Sukses

Adu Gaya Kebaya Para Istri Gubernur di Pernikahan Kahiyang-Bobby

Para gubernur se-Indonesia tampil membawa istri yang tampil berkebaya sesuai cirinya. Siapa paling kece?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution dihadiri oleh para pejabat negara, termasuk para gubernur dan istri se-Indonesia. Mengingat sang punya hajat, pernah menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta sebelum akhirnya menjadi Presiden RI.

Jika para suami memilih jas sebagai busana untuk menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, para istri memilih memakai kebaya. Mulai dari kebaya modern seperti encim sampai kebaya bahan brokat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Siti Atiqoh Supriyanti

Istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti memilih kebaya encim berwarna orange. Bordir bunga berwarna kuning, biru, dan lavender menambah playful penampilannya.

3 dari 6 halaman

Netty Prasetiyani

Sementara itu istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan tampil dengan kebaya brokat warna nude dengan aksen lengan lonceng. Ia tampil matching dengan hijab warna senada.

4 dari 6 halaman

Nina Kirana Soekarwo

Istri Gubernur Jawa Timur Soekarwo memilih kebaya warna abu-abu dengan taburan manik yang menambah kesan mewah. Senada dengan jas abu-abu dan dasi sang suami.

5 dari 6 halaman

Fery Farhati Ganis

 

Istri Gubernur Dki Jakarta Anies Baswedan, tampil dengan kebaya warna merah dengan aksen bordiran berwarna sama. Ia memakai bros bunga warna merah yang membuat penampilannya makin manis.

 

6 dari 6 halaman

Gusti Kanjeng Ratu Hemas

Gusti Kanjeng Ratu Hemas yang juga permaisuri dari Sri Sultan Hamengkubuwana X memilih kebaya warna hijau muda dan selendang bernuansa hijau toska. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.