Sukses

Intip Keseruan HUT RI Ke-72 di Pasar Tiban Bersama Anne Avantie

Pasar Tiban merupakan gelaran acara untuk memeriahkan HUT RI ke-72 yang diadakan oleh Aeon Mall.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan HUT RI ke-72 banyak pilihan gelaran acara yang bisa Anda datangi bersama keluarga. Sederet acara bertajuk ragam budaya Indonesia digelar, salah satunya oleh pusat perbelanjaan asal Jepang, Aeon Mall. Aeon Mall BSD City menggandengan desainer kenamaan Indonesia Anne Avantie mempersembahkan rangkaian acara yang diberi nama Pasar Tiban.

Pasar Tiban yang mengusung tema Toejoeh Belasan akan menampilkan rangkaian peragaan busana dan berbagai kegiatan khas Hari Kemerdekaan. Anda dapat menikmati gelaran acara ini mulai tanggal 11 hingga 20 Agustus 2017. Koleski busana terbaik dari Anne Avantie akan dipamerkan dan dapat ditemukan secara langsung di sini.

Anne Avantie menghadirkan rancangan yang unik dengan mengkolaborasikan keindahan budaya Indonesia dan Jepang di HUT RI ini. Masing-masing kain nasional dari dua negara ini yaitu Kimono dan Batik, menjadi sebuah koleksi yang memukau para pengunjung di Pasar Tiban.

“Pasar Tiban Toejoeh Belasan ini akan hadir dalam dekorasi suasana perayaan Hari Kemerdekaan khas Indonesia. Karena Aeon Mall BSD City ini adalah mall dari Jepang, jadi ada beberapa improvisasi koleksi yang saya rancang khusus untuk acara ini yaitu perpaduan antara Kimono dan Batik,” kata Anne Avantie pada Jumat (11/8/2017).

Selain rancangan baju yang memadukan antara budaya Jepang dan Indonesia tersebut, dalam rangkaian Pasar Tiban ini, Anda juga dapat menemukan berbagai koleksi batik di area pameran. Kemudian nikmati berbagai jajanan pasar dapat ditemukan di area Angkringan yang menyediakan kuliner khas Indonesia. 

“Pasar Tiban ini merupakan wujud kecintaan dan pelestarian terhadap kearifan budaya lokal Indonesia. Dan untuk kedepannya, saya berharap semoga Pasar Tiban akan menjadi tempat berkumpulnya para pelaku industri kreatif yang selama ini banyak mengalami kesulitan dan kendala dalam memasarkan produknya,” ujar Anne Avantie.

Beragam penawaran menarik juga bisa Anda dapatkan di sini, mulai dari potongan harga hingga harga spesial dari Anne Avantie. Tidak hanya itu, Hampir seluruh tenant di Aeon Mall juga ikut memberikan potongan harga khusus merayakan HUT RI ke-72.

“Dalam acara Pasar Tiban Toejoeh Belasan ini kami harap customer dapat menikmati berbagai kain batik, baju batik dan kebaya ready to wear yang sudah dikurasi dengan baik oleh Team dari Anne Avantie dengan kisaran harga mulai Rp 100,000. Selain itu hampir seluruh tenant juga turut serta dalam program Hari Belanja Diskon Indonesia,” tutur Juanita Rustandi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.