Sukses

Gaya Spesial Nagita Slavina di Hari Anak Nasional Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Memperingati Hari Anak Nasional 2017, Nagita Slavina berpartisipasi dengan pemilihan busana khusus. Ia memilih dua busana yang fun dan playful saat menjadi host konser anak untuk merayakan Hari Anak Nasional 2017.

Ternyata, menyiapkan outfit khusus juga bisa menjadi cara sederhana untuk mendekatkan diri dengan anak. Warna cerah, potongan unik, dan detail menarik akan membuat anak melihat sesuatu yang lain dari sosok orangtua.

"Rafathar (putra Nagita Slavina-Raffi Ahmad) senang banget lihat baju mamanya yang ada gambar mata. Rafathar bilang itu ikan dan gemas banget," ujar Eric Al Amin yang mendandani Nagita Slavina saat dihubungi liputan6.com, Minggu (23/7/2017).

Sang fashion & celebrity stlist Erich Al Amin memilih dua busana spesial untuk Gigi, sapaan akrab Nagita. Baju pertama adalah rancangan mahasiswi Esmod Ratu Ashila yang baru akan lulus ESMOD Agustus 2017. Blouse berpotongan asimetris dengan dominasi warna kuning yang mempunyai patch unik di bagian depan yang dipadukan dengan kulot motif coretan. 

Nagita Slavina memakai busana rancangan Ratu Asyila untuk memperingati Hari Anak Nasional 2017 (Foto: Dok. Erich Al Amin)

"Inspirasi patch yang ada matanya itu dari gambar ayam. Anak kecil kan suka bikin coretan gambar binatang yang ngaco. Tapi justru aku menangkap hal itu menjadi sesuatu yang lucu," ujar Ratu saat dihubungi, Minggu (23/7/2017).

Sementara baju kedua bermodel jumpsuit adalah rancangan desainer Ryan Koto. Sebenarnya, Juara Kedua #MarchInvasion2016 ini membuat busana yang terinspirasi dari suku Ndebele di Afrika Selatan.

Namun karena modelnya yang playful dan terdapat berbagai bentuk familiar yang biasa dikenalkan pada anak kecil seperti segitiga, lingkaran, dan kotak membuat busana ini juga pas dipakai untuk memperingati Hari Anak Nasional 2017.

"Gigi senang dengan semua bajunya karena lucu dan sesuai ekspektasi. Saat di lokasi, dia juga dapat pujian dari Meisya Siregar sesama host," lanjut Erich.

Tak bisa disangkal lagi jika Gigi menjadi magnet positif bagi banyak orang bukan hanya penggemarnya. Ia pun mendapat respons positif dari para netizen yang melihat penampilannya.

Aura keibuan dan gaya elegan tetap tidak bisa hilang dari dalam dirinya meski memakai busana kasual yang seru.

Bagi para orangtua, tak ada salahnya untuk tampil beda dan memberi kejutan pada anak yang melihatnya. Untuk terlihat tetap elegan, Anda bisa tetap memakai heels kesayangan.

Selamat Hari Anak Nasional untuk semua anak-anak di Indonesia.