Sukses

Lebih Populer Mana Bikini atau One Piece Swimsuits?

Ingin berlibur ke Pantai dan masih bingung akan mengenakan baju renang yang mana? Bikini atau baju renang one piece swimsuits?

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai liburan di pantai dan kolam renang, bikini atau baju renang wajib untuk dibawa. Namun tentu saja agar tampilan tetap terlihat gaya, Anda harus melirik koleksi bikini atau one piece swimsuits yang tepat.

Miss District of Columbia, Kara McCullough dalam balutan baju renang selama malam final kontes kecantikan Miss USA 2017 di Las Vegas, Minggu (14/5). Kara McCullough (25) dinobatkan sebagai pemenang Miss USA 2017. (AP Photo/John Locher)

Ternyata, tren bikini saat ini sepertinya sudah mulai ditinggalkan dalam dunia fashion. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya para artis-artis dunia yang mulai mengenakan one piece swimsuits ketika menghabiskan liburan musim panas.

Dilansir dari Seventeen, Kamis (18/5/2017), perusahaan retail terkenal EDITED baru saja resmi mengumumkan bahwa one piece swimsuits lebih populer dibandingkan dengan bikini. 

Ilustrasi Foto Baju Renang (iStockphoto)

Para Kontestan Miss Universe 2016 berpose saat mengikuti sesi bikini di Cebu, Filipina (17/1). Sebanyak 86 perempuan dari belahan dunia bersaing merebutkan gelar Miss Universe 2017 pada final 30 Januari mendatang. (AFP Photo/Noel Celis)

Hal ini juga dibuktikan dengan hasil permintaan dan penjualan yang melonjak 20 persen dibandingkan tahun 2016. Untuk baju renang model one piece swimsuits terjual tiga kali lipat dibandingkan tahun lalu. Terlebih lagi, banyak perusahaan retail busana sport terkenal mengeluarkan pakaian renang terbaru mereka dengan desain yang nyaman dan tetap membuat Anda terlihat seksi. Sepertinya untuk terlihat seksi tidak selalu harus terbuka, mungkin Anda bisa mencobanya.

Ilustrasi Foto Baju Renang (iStockphoto)

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.