Sukses

Cara Ini Buat Pipi Anda Merona Lebih Lama

Seringkali blush on menjadi produk yang mudah hilang, bagaimana membuatnya lebih tahan lama?

Liputan6.com, Jakarta Pipi merona yang cantik akan membuat penampilan semakin segar. Ini adalah yang Anda butuhkan untuk menjalani hari raya Idul Fitri. Blush on membuat kecantikan Anda makin terpancar.

Namun, seringkali blush on menjadi produk yang mudah hilang. Rona pipi tidak bertahan lama sehingga membuat wajah terlihat pucat. Jangan khawatir karena ada beberapa cara untuk membuat blush on tetap bertahan pada wajah.

Dikutip dari Instyle, Rabu (6/7/2016), para makeup artist ternama memberikan tips supaya pipi Anda merona lebih lama.

1. Jangan meratakannya dengan tangan
Karena biasanya hasilnya tidak membaur dengan sempurna. Ini lah yang menyebabkannya lebih mudah hilang. Sebaiknya, gunakan kuas atau sponge yang dapat meratakan blush on dengan lebih baik.

2. Lapisi dengan bedak
Meskipun akan menyamarkan warna blush on, tetapi melapisinya dengan bedak akan membantu mempertahankan rona pipi. Bedak akan menyerap minyak berlebihan pada pipi yang membuat blush on tahan lama.

3. Landasi dengan primer
Wajah yang dilapisi primer dulu akan membuat makeup lebih menempel. Warna makeup juga biasanya akan terlihat lebih baik.

4. Gunakan blush on berbentuk krim
Bentuk krim artinya lebih pekat dan mampu menempel lebih lama pada wajah. Aplikasikan sedikit pada pipi dan ratakan dengan kuas atau sponge.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.