Sukses

PHILIPPE, Sensasi Wangi Parfum Berbeda dari Charriol

PHILIPPE, parfum yang diracik dengan sensasi wangi yang maskulin dan mempesona dari Charriol.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, parfum bukan hanya wewangian semata. Mereka memberikakan apresiasi yang lebih terhadap parfum. Dan sebagian orang memilih parfum sesuai dengan karakter yang ada dalam diri mereka. Maka dari itu, wangi yang diberikan oleh parfum dapat menjadi perwakilan dari karakter seseorang.

Hal ini terlihat dalam diri Philippe R. Charriol, yang merupakan pendiri dari brand jam tangan dan perhiasan CHARRIOL. Semua kreasi dari Philippe merupakan pencitraan dari gaya artistiknya, yang khusus dipadu dengan sentuhan modern yang elegan. Tidak puas dengan parfum yang ada di ada di pasaran, Philippe memutuskan untuk menciptakan parfum yang sesuai dengan karakternya.

Dengan bantuan dari Christian Vermorel, seorang peracik parfum dari Mane yang merupakan perusahaan peracik parfum dan rasa ternama di Prancis, Philippe berhasil menciptakan parfum yang diberi nama PHILLIPE. Seperti yang dilansir dari rilis media yang diterima oleh redaksi Liputan6.com, Philippe Eau de Parfum didesain khusus dengan wangi yang kaya, sophisticated, dan powerful. Parfum ini cocok untuk pria dengan karakter yang kuat serta menyukai tantangan dan menyukai objek yang indah dengan selera terbaik.

“Saya menciptakan PHILIPPE untuk pria seperti saya yang mengapresiasi fragrance yang kaya dengan kualitas terbaik – klasik, timeless chic dengan sentuhan modern. Itulah yang saya sebut dengan seni menjalani hidup dengan cara yang unik,” begitu kata Philippe.

 

PHILIPPE Eau de Parfum diracik dengan aroma maskulin dan mempesona serta dengan sentuhan modern yang berbeda dengan parfum lainnya. Eau de Parfum ini merupakan perpaduan dari aroma citrus yang fresh dengan aroma yang kaya akan rempah-rempah dan woody base. Aroma dari citrus dan cinnamon serta sentuhan floral yang dihasilkan dari island reed dan geranium memberikan sensasi yang elegan. Sedangkan aroma woody yang kuat seperti cashmere, cedar wood, dan sandal wood meninggalkan wangi yang adiktif dan memberikan kesan sensual.

PHILIPPE Eau de Parfum hadir dalam ukuran 100 ml, dikemas dalam botol persegi berdesain sleek yang dibungkus dengan kotak kemasan berwarna merah tua yang vibrant dan shiny. Deretan steel cable yang merupakan ciri khas CHARRIOL menghiasi bagian tutup botol parfum dan logo dari CHARRIOL juga terukir pada bagian atas tutup, dan bagian depan botol. (Annastasia Errine/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini