Sukses

3 Produk Kecantikan Branded yang Memberi Hasil Maksimal

Berikut ini adalah 3 produk kecantikan branded yang memberi hasil maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang rela melakukan berbagai hal agar dapat tampil cantik. Seiring dengan perkembangan teknologi, ada banyak prosedur dan produk-produk yang diperuntukan untuk mempercantik diri wanita.

Tentu saja semua hal itu ditawarkan dengan harganya masing-masing, mulai dari yang murah hingga ya super mahal. Meski bagi sebagian wanita harga bukanlah masalah, kesesuaian harga dengan hasil yang diberikan tetaplah menjadi hal yang tak diabaikan.

Anda mungkin pernah menyesal membeli produk kecantikan yang menguras kantong namun tak memberi hasil sebagaimana yang dijanjikan. Nah, 3 produk kecantikan berikut ini disebut memberi hasil sesuai dengan harga jualnya.

Dilansir dari Vogue.com.au, Senin (13/10/2014), berikut ini adalah 3 produk kecantikan merek ternama itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shu Uemura Eyelash Curler

Shu Uemura Eyelash Curler

Salah satu unsur pembentuk kecantikan wajah adalah bulu mata. Bulu mata yang lentik akan membuat area mata tampak lebih indah. Salah satu alat yang disebut dapat memberi tampilan bulu mata lentik maksimal adalah pelentik bulu mata dari Shu Uemura. Hangatkan alat tersebut dengan menggunakan hairdryer (pastikan alat itu tak terlalu panas) untuk mendapat hasil bulu mata lentik yang intens.

3 dari 4 halaman

SK-II Skin Signature 3D Refining Mask

SK-II Skin Signature 3D Refining Mask

Untuk merawat kulit wajah, salah satu produk kecantikan yang dapat digunakan adalah masker. Masker wajah SK-II disebut dapat membuat kulit wajah lebih elastis dalam 5 hingga 10 menit. Gunakan secara reguler untuk mendapat efek seperti hasil facelift.

4 dari 4 halaman

Chanel Le Vernis Nail Polish

Chanel Le Vernis Nail Polish

Meski letaknya di ujung jari, peranan kuku dalam keseluruhan tak boleh dianggap sepele. Satu produk kecantikan kuku yang bagus berasal dari label Chanel. Produk ini memberi hasil yang bersinar dan juga dapat merawat kuku.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini