Sukses

Xdraco NFT, Hadirkan Koleksi NFT Berbentuk Barang untuk Game MIR4

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, cryptocurrency mengguncang dunia tak hanya sebagai alat pembayaran dan aset investasi, minat kripto berkembang pada game Play to Earn

Dilansir dari situs Zipmex, Senin (29/5/2023), ada banyak game penghasil kripto atau sering disebut play to earn beredar saat ini, salah satu yang populer adalah MIR4, salah satu game NFT level AAA lainnya yang membawa banyak perhatian di komunitas Blockchain dan Steam.

MIR4 adalah game triple-A NFT berdasarkan gameplay MMORPG yang saat ini sedang populer di ruang kripto. Dalam permainan, pemain terjun ke dunia fantasi oriental sebagai prajurit yang bermain-main dengan misi liar dan bertarung satu sama lain untuk menjadi yang terhebat dari semuanya.

Misi terbesar prajurit MIR4 tampaknya dianggap sebagai penambangan Darksteels. Darksteel adalah elemen utama yang dapat ditukar dengan DRACO Coin yaitu cryptocurrency asli game MIR4.

Game MIR4 juga memiliki koleksi NFT yang disebut xdraco NFT. Ini merupakan koleksi NFT yang berbentuk barang-barang yang dapat digunakan pemain dalam karakter game MIR4. 

Dengan token DRACO, MIR4 berhasil menangkap premis absolut dari game NFT dan Play-to-Earn yang memungkinkan pengguna menukar token dengan uang dunia nyata melalui dompet Wemix mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 2 halaman

Pengembang dan Kemitraan Tim MIR4

 

MIR4 dikembangkan oleh WeMade, sebuah studio game Korea terkemuka yang dipimpin oleh Park Kwan-Ho. WeMade didirikan pada 2000 dan sejak itu telah meraih banyak kemenangan penting karena memiliki lebih dari 40 lisensi permainan dan terdaftar di bursa saham Kosdaq, dewan perdagangan nasional Korea Selatan.

WeMade adalah kekuatan kreatif di balik trilogi "Legend of MIR", yang kemudian diikuti oleh musim The Legend of MIR 2 dan The Legend of MIR 3. Dua musim ini sangat sukses, menarik lebih dari 120 juta pemain dari seluruh Asia.

Untuk mempertahankan usahanya yang gemilang, pada 22 November 2019, WeMade mengumumkan peluncuran global resmi game MIR4 dan Jaringan WEMIX sebagai platform game blockchain untuk ekosistem WeMade.

DisclaimerSetiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini