Sukses

Dapat Bitcoin Gratis Lewat Moon Bitcoin, Simak Pengertian, Cara Kerja, dan Keunggulannya

Moon Bitcoin adalah faucet bitcoin gratis populer yang memungkinkan penggunanya mendapatkan hadiah untuk menyelesaikan survei dan tugas

Liputan6.com, Jakarta Moon Bitcoin adalah faucet bitcoin gratis populer yang memungkinkan penggunanya mendapatkan hadiah untuk menyelesaikan survei dan tugas. Ini adalah faucet bitcoin yang populer dan paling banyak digunakan di internet. Crypto faucet sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut sebuah platform atau situs dengan penyedia bitcoin gratis hanya dengan mengerjakan misi-misi tertentu.

Moon Bitcoin diluncurkan pada 2014. Ini adalah sistem gratis yang berjalan berdasarkan iklan. Moon Bitcoin adalah faucet Bitcoin yang sepenuhnya legal di internet. Situs web Moon Bitcoin memiliki basis pengunjung yang sangat besar. Hal ini memungkinkan pengiklan membayar premi untuk iklan bergambar, menawarkan pembayaran terjamin dan bitcoin gratis kepada pengunjung.

Keuntungan dan kerugian dari Bulan Bitcoin

Platform ini tidak dikenakan biaya untuk membayar Faucet Moon Bitcoin, sehingga Anda dapat mendaftar secara gratis. Anda dapat mengklaim mystery reward dan daily loyalty rewards sekali sehari. Keuntungan lainnya, platform ini menjadi pilihan yang sangat baik untuk aliran pendapatan potensial.

Sistem hadiah atau reward yang sederhana dan mudah dipahami, membantu orang dengan mudah memahami cara mengklaim hadiah dan hadiah. Tak kalah menarik, Moon Bitcoin tersedia dalam bahasa Inggris, bahasa umum yang dapat dipahami orang dan membantu memahami cara kerja sistem.

Kekurangannya, untuk mendapatkan lebih banyak hadiah Anda perlu menonton beberapa iklan yang mungkin akan sangat mengganggu. Ada beberapa komentar negatif tentang sistem, di mana pengguna tidak dapat mengklaim hadiahnya.

Selain itu, kekurangan lainnya yaitu tingkat hadiah Moon Bitcoin berfluktuasi dengan liar. Moon Bitcoin beroperasi berdasarkan iklan dan lalu lintas pengunjung, sehingga Anda harus memiliki lebih banyak referensi untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dari Moon Bitcoin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Caranya

Bagaimana Cara Bitcoin di Moon Bitcoin?

Anda dapat mengklaim setiap 5 menit, tetapi semakin lama Anda menunggu, semakin banyak Bitcoin yang akan Anda dapatkan. Anda akan mendapatkan 3 token langsung di dompet Coinpot untuk setiap klaim yang Anda buat. Token hanya digunakan di Coinpot dan Anda dapat menukarnya dengan cryptocurrency pilihan Anda langsung di Coinpot.

Sebelum mengklaim di Moon Bitcoin, Anda melihat dengan tepat berapa banyak aset yang Anda dapatkan. Namun setelah Anda mengklik klaim, jumlah tersebut akan dikalikan dengan sejumlah bonus.

  1. Bonus LoyalitasBonus ini semakin tinggi sebesar 1 persen setiap harinya, yang dapat klaim berturut-turut. Bonus atau reward ini tidak bisa lebih tinggi dari 100 persen. Jika Anda melewatkan hanya 1 hari, Anda akan mulai dari 0 lagi. Itu sebabnya Anda harus mengklaim setidaknya sekali per hari.
  2. Bonus ReferralBonus ini naik sebesar 1 persen untuk setiap referral aktif yang Anda miliki. Rujukan dianggap aktif, jika dia mengklaim setidaknya sekali dalam 72 jam terakhir. Bonus Referensi juga mencapai 100 persen.
  3. Bonus MisteriBonus ini tetap menjadi misteri dan tidak seorang pun kecuali pemilik Moon Bitcoin yang tahu cara kerjanya. Ini meningkatkan aset Anda dengan jumlah acak. Jika Anda beruntung dengan bonus Misteri, Anda bisa mendapatkan 4 kali lipat dari jumlah dasar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.