Sukses

Intip Kinerja Kripto CHZ Coin Hari Ini 12 September 2022

Chiliz (CHZ Coin) adalah mata uang digital terkemuka untuk olahraga dan hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Chiliz (CHZ Coin) adalah mata uang digital terkemuka untuk olahraga dan hiburan, mendukung platform interaksi dan penghargaan fan berbasis blockchain pertama di dunia, Socios.com. 

Penggemar dapat membeli dan memperdagangkan token penggemar bermerek serta memiliki kemampuan untuk berpartisipasi, memengaruhi, dan memberikan suara dalam pengawasan serta jajak pendapat yang berfokus pada klub. 

Didirikan di Malta pada 2018, visi Socios.com adalah menjembatani antara penggemar dengan klub atau tokoh favorit mereka, memberikan jutaan fanatik olahraga sebuah token penggemar yang bertindak sebagai bagian dari token pengaruh.

Sebagai mata uang eksklusif di platform Socios, penggemar dapat menggunakan CHZ Coin untuk membeli token penggemar yang memberi pengguna kekuatan mengambil keputusan yang berpengaruh dengan memungkinkan mereka memberikan suara pada pendapat yang diterbitkan mitra di dalam aplikasi Socios. 

Socios menjadi salah satu perusahaan penerbit kripto yang paling populer dan dipilih oleh klub olahraga besar. Berikut, kinerja CHZ Coin pada perdagangan Senin (12/9/2022).

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, CHZ Coin berhasil menguat tipis 0,67 persen dalam 24 jam terakhir. Harga CHZ Coin saat ini berada di level Rp 3.011 dengan volume perdagangan 24 jam terakhir sebesar Rp 6,1 triliun.

Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 45. CHZ Coin memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp 18 triliun. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 6 miliar CHZ Coin dari maksimal suplai 8,8 miliar. 

Berbagai Organisasi Olahraga Telah Bergabung

Saat ini 25 organisasi olahraga dan esports besar, termasuk FC Barcelona, Juventus, AC Milan, OG, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Professional Fighters League semuanya telah meluncurkan token penggemar. 

Tak hanya sampai sini, akan ada lebih banyak properti olahraga dan hiburan terkemuka lagi dari seluruh dunia akan diluncurkan token penggemar dalam waktu dekat.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenalan dengan Platform THORCain Pengembang Token Kripto RUNE Coin

Sebelumnya, THORCHain adalah protokol likuiditas terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menukar aset cryptocurrency di berbagai jaringan tanpa kehilangan aset mereka dalam prosesnya. 

Dilansir dari Coinmarketcap, Sabtu (10/9/2022), dengan THORChain, pengguna cukup menukarkan satu aset dengan aset lainnya tanpa izin, tanpa perlu bergantung pada buku pesanan untuk sumber likuiditas. Sebaliknya, harga pasar dipertahankan melalui rasio aset.

Token kripto utilitas asli dari platform THORChain adalah RUNE Coin. Ini digunakan sebagai mata uang dasar dalam ekosistem THORChain dan juga digunakan untuk tata kelola dan platform keamanan THORChain. 

THORChain meraih pendanaan melalui sebuah penawaran DEX perdana (IDO) yang diluncurkan melalui DEX Binance pada Mainnet-nya awalnya diluncurkan pada Januari 2021.

Siapa Saja Pendiri THORChain?

Menurut perwakilan resmi THORChain, platform ini tidak memiliki CEO, pendiri, dan direktur. Sebagai, pengembangan lebih lanjut dari platform ini diatur melalui Gitlab.

Selain itu, mereka yang saat ini mengerjakan proyek ini sebagian besarnya anonim. Perwakilan resmi THORChain menyatakan ini adalah untuk melindungi proyek dan memastikan bahwa itu dapat menjadi desentral.

 

3 dari 3 halaman

Keunikan

Apa yang Membuat THORChain Unik?

THORChain menggunakan sistem unik untuk membantu mengurangi masalah kerugian pengguna ketika memindahkan aset kripto atau sering kali kerugian sementara yang dapat dialami oleh penyedia likuiditas. Hal ini dicapai dengan menggunakan biaya berbasis selip untuk memastikan memastikan memastikan aset kripto aman di tempat yang dibutuhkan.

Selain itu, THORChain menggabungkan berbagai teknologi baru, termasuk on-way state pegs, state machine, Bifrost Signer Module, dan protokol TSS untuk memfasilitasi pertukaran token lintas rantai dengan mulus. Ini semua terjadi di balik layar, membuat platform ini dapat diakses oleh pelaku yang tidak berpengalaman sekalipun.

Platform ini tidak berorientasi pada keuntungan. Semua biaya yang dihasilkan oleh protokol ini langsung ke pengguna, dan tidak ada persediaan untuk tim. Sebaliknya, tim diberi insentif hanya dengan memegang kripto RUNE Coin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.