Sukses

Kolinlamil Gelar Bazar Murah Selama 3 Hari

Menjelang datangnya Lebaran, Kolinlamil menggelar bazar murah selama tiga hari, dengan tujuan untuk membantu warga memenuhi kebutuhannya.

Citizen6, Jakarta: Kurang lebih beberapa hari lagi menjelang datangnya Lebaran, Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar bazar murah selama tiga hari, mulai 29 - 31 Juli  2013. Acara ini bertempat di Marshaling Area, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kegiatan yang mendapat antusias dari segenap prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil Kolinlamil ini diadakan dengan tujuan untuk membantu warga Kolinlamil dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, utamanya menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1434 H.

Menurut Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenmako) Kolinlamil Letkol Laut (P) Bambang Trijanto pada, Senin 29 Juli 2013, bazar selama tiga hari berturut - turut itu terselenggara berkat kerja sama Primer Koperasi (Primkop) Denmako Kolinlamil dengan menggandeng pedagang mitra koperasi. Peranan Primkop Denmako Klolinlamil dengan pedagang mitra koperasi adalah menyediakan barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan harga di bawah harga pasar.

"Kegiatan seperti ini selalu diadakan setiap tahun menjelang datangnya lebaran, dengan harapan dapat membantu warga Kolinlamil dalam memenuhi kebutuhannya di bulan Ramadhan dan menyambut datangnya Lebaran," ujar Dandenmako Kolinlamil.

Bazar murah tersebut mendapat sambutan dari segenap warga Kolinlamil, hal ini dapat dilihat sejak dibukanya, bazar tersebut dijejali pengunjung yang ingin berbelanja sesuai kebutuhannya masing-masing. Adapun barang-barang yang dijajakan meliputi, alat-alat kebutuhan rumah tangga, barang-barang elektronik, pakaian, hingga sembilan bahan pokok (sembako). (Heddy Sakti/YSH)

 Heddy Sakti adalah pewarta berita

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini