Sukses

Bareng Wirda Mansur, Risty Tagor Juga Beribadah Haji Lewat Undangan Langsung dari Raja Arab

Risty Tagor juga diketahui telah mendapatkan undangan haji secara langsung dari Raja Arab, sebagaimana yang dialami oleh Wirda Mansur.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, Raja Salman dari Arab Saudi tidak hanya mengundang Wirda Mansur, tetapi juga Risty Tagor untuk menjalankan ibadah haji. Kabar ini diumumkan oleh Risty Tagor dalam unggahan Instagram-nya pada Minggu (9/6/2024).

"Yang paling luar biasa, keberangkatanku kali ini adalah keajaiban yang Allah berikan untuk aku," ucap Risty Tagor. Dia menambahkan, “Hanya dalam waktu dua bulan, aku tahu bahwa Alhamdulillah aku terpilih untuk bisa menunaikan ibadah haji tahun ini melalui undangan Kerajaan Kementerian Media Saudi Arabia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keyakinan pada Tuhan Semakin Kokoh

Risty Tagor semakin yakin bahwa doanya akan dikabulkan oleh Tuhan pada kesempatan ini. Jika tidak, pasti akan digantikan dengan yang lebih baik.

3 dari 5 halaman

Mendoakan Netizen Agar Diberi Kesempatan yang Sama

Perempuan yang berusia 35 tahun juga mengajukan permohonan kepada warganet untuk bersatu dalam doa agar mereka juga dapat menjalankan ibadah haji tahun depan.

4 dari 5 halaman

Diundang Langsung Oleh Raja Arab

Risty Tagor menjadi sorotan netizen setelah mendapat undangan langsung dari Raja Arab, memunculkan banyak pertanyaan tentang bagaimana ibu tiga anak ini bisa mendapatkan kesempatan istimewa tersebut.

5 dari 5 halaman

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Rifky Balweel dulu suami siapa?

Pada tanggal 2 Oktober 2010, Rifky dan Risty Tagor menyatukan janji pernikahan mereka. Setelah itu, pada tanggal 8 April 2011, kelahiran seorang putra yang diberi nama Arsen Raffa Balweel menjadi berita gembira bagi mereka. Namun, pada tanggal 25 September 2014, keduanya memutuskan untuk mengakhiri ikatan pernikahan mereka melalui proses hukum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Akibatnya, hak asuh anak diberikan kepada Risty.

Risty Tagor pernah menikah dengan siapa saja?

Risty Tagor, yang sebelumnya menikah dengan Rifky Balweel dan memiliki seorang putra, kemudian menikah kembali dengan Stuart Collin dan memiliki seorang putra dari hubungan itu.

Kenapa Risty Tagor dan Rifky Balweel bercerai?

Risty merasa kelelahan akibat pertengkaran yang semakin sering terjadi, sehingga ia memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini