Sukses

Lulus Kuliah, Intip Potret Wisuda Alvy Xavier Anak Bungsu Mantan Menteri Susi Pudjiastuti yang Tampan

Acara wisuda Alvy Xavier, anak bungsu Susi Pudjiastuti di Amerika Serikat, dirayakan dengan momen kehadiran sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Alvy Xavier merupakan anak bungsu dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, dari pernikahannya dengan Christian von Strombeck. Ia baru saja menyelesaikan studinya di salah satu universitas di Amerika Serikat.

Kabar gembira ini dibagikan oleh Susi Pudjiastuti melalui akun Instagram pribadinya @susipudjiastuti115. Dia membagikan momen kehadirannya di acara wisuda Alvy Xavier di Amerika Serikat. Ucapan selamat langsung mengalir di kolom komentar unggahannya, dengan banyak netizen yang juga salah fokus dengan ketampanan Alvy.

Penasaran dengan momen wisuda Alvy Xavier, anak bungsu Susi Pudjiastuti? Berikut potretnya yang telah dirangkum pada Senin (27/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Hadiri Wisuda sang Anak

Baru-baru ini, di Instagram, terdapat foto yang dibagikan oleh Susi Pudjiastuti saat menghadiri perayaan kelulusan putra termudanya, Alvy Xavier. Tidak lupa, dalam deskripsi foto yang diposting, Susi Pudjiastuti mengungkapkan perasaan kebahagiaannya.

“Alhamdulillah si bungsu sudah selesai kuliahnya,” tulis Susi Pudjiastuti di Instagram pribadinya.

3 dari 11 halaman

Lulusan Luar Negeri

Baru-baru ini, Alvy menyelesaikan pendidikan tingginya di universitas di Amerika Serikat. Dia menyelesaikan studi di Sawyer Business School University di Boston, Massachusetts, AS.

4 dari 11 halaman

Tampil Tampan Kenakan Toga

Alvy Xavier, yang lahir pada tanggal 18 Februari 2001, kini telah menginjak usia 23 tahun. Saat merayakan wisuda, Alvy terlihat memesona mengenakan toga dan memegang rangkaian bunga. Banyak pengguna internet terkesan dengan penampilan menarik dari putra bungsu Susi Pudjiastuti ini.

5 dari 11 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Banyak warganet yang memberikan ucapan selamat untuk wanita yang kerap dipanggil Bu Susi atas pencapaian anaknya. Serta, banyak yang memberikan doa kepada Alvy, semoga pengetahuannya dapat memberikan manfaat luas.

“Congratz Alvy,” tulis akun @ridho_hafiedz.

“Alvyyyyyy so proud,” tulis juga akun @kikysaputrii.

“Congratulations ibuuuuu @susipudjiastuti115,” tulis akun @yunishara36.

“Selamat bu Susi, moga-moga ilmu ananda bermanfaat dan berkah,” tulis akun @n.probosunu.

6 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Susi Pudjiastuti

7 dari 11 halaman

Berapa Kekayaan Bu Susi Pudjiastuti?

Menurut data dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tahun 2019, harta milik Susi Pudjiastuti diperkirakan bernilai sekitar Rp 78 miliar, atau tepatnya Rp78.188.942.118.

8 dari 11 halaman

Bu Susi Kuliah Jurusan Apa?

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Undip mengusulkan penganugerahan gelar Doktor Kehormatan kepada Susi, sejalan dengan spesialisasinya. Selain itu, Susi juga dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa oleh Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

9 dari 11 halaman

Apakah Susi Pudjiastuti Sudah Menikah?

Dua kali ia mengalami perceraian sebelum akhirnya menikah dengan Christian von Strombeck. Ketiga anaknya adalah Panji Hilmansyah (lahir dari hubungannya dengan Yoyok Yudi Suharyo), Nadine Kaiser (anak dari pernikahannya dengan Daniel Kaiser), dan Alvy Xavier.

10 dari 11 halaman

Anak Susi Pudjiastuti Ada Berapa?

Tiga anak dimilikinya: Panji Hilmansyah, hasil pernikahannya dengan Yoyok Yudi Suharyo, Nadine Kaiser, dari pernikahannya dengan Daniel Kaiser, dan Alvy Xavier.

11 dari 11 halaman

Susi Pudjiastuti Sukses di Bidang Apa?

Pendiri PT ASI Pudjiastuti Marine Product, Susi Pudjiastuti, merupakan tokoh sukses dan memotivasi di Indonesia dalam sektor perikanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini