Sukses

Potret Luna Maya Pakai Tas Mewah Senilai Puluhan Juta, Bisa Buat DP Mobil

Selain karier yang kerap menjadi perhatian, penampilan Luna Maya juga menarik perhatian, terutama karena sering terlihat mengenakan produk dari merek-merek ternama.

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari, jumlah tas branded milik Luna Maya bertambah dengan cepat. Selebriti tersebut terlihat membawa tas-tas baru dari merek-merek terkenal dalam berbagai kesempatan. Harga tas-tas branded tersebut tentu sangat tinggi. Tak jarang, beberapa tas mewah dalam koleksinya memiliki harga mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Tertarik untuk mengetahui tas-tas mana saja dalam koleksi Luna Maya yang memiliki harga fantastis? Berikut beberapa di antaranya dari koleksi tas mewah Luna Maya yang diunggah di akun Instagram @lunamayacloset.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tas Bucket dengan Desain yang Khas

Selama liburan bersama kekasihnya belum lama ini, Luna Maya memilih untuk menggunakan tas model bucket dengan motif yang menarik. Tas itu terlihat jelas dalam video liburan yang dia bagikan pada tanggal 28 April 2024.

3 dari 7 halaman

Tas dari Loro Piana

Diambil dari akun Instagram @lunamayacloset, tas Luna Maya berasal dari merek Loro Piana. Secara spesifik, tas itu bernama 'Extra Bag Smooth Calfskin (New Petrolio)'. Menurut informasi yang sama, tas itu dijual dengan harga $3,500 USD atau sekitar Rp54,7 juta.

4 dari 7 halaman

Pakai Tas Mewah dari Prada

Dalam satu gambar yang diposting, terlihat Luna Maya membawa tas biru di pundaknya. Tas Prada tersebut terbuat dari rajutan besar dan memiliki harga sebesar Rp 48,2 juta.

5 dari 7 halaman

Small Puzzle Bag In Classic Calfskin

Luna Maya menambah gaya modisnya dengan tas Loewe berwarna hijau. Info ini didapat dari akun Instagram @lunamayacloset, yang menyebutkan bahwa tas mewah milik Luna Maya tersebut dijual seharga Rp 53,4 juta.

6 dari 7 halaman

Tampil Anggun dengan Tas dari Bulgari

Luna Maya terlihat elegan mengenakan gaun putih dan tas hitam dari Bulgari. Menurut sumber yang sama, tas mewah Luna Maya ini dihargai sekitar €3.100 atau sekitar Rp 52,2 juta.

7 dari 7 halaman

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Ada apa dengan Luna Maya sekarang?

Luna Maya memulai karirnya sebagai model di majalah Aneka Yess! pada tahun 1999. Setelah 25 tahun berlalu, Luna masih aktif sebagai model. Baru-baru ini, dia muncul di sampul majalah ELLE Indonesia. Sejak tahun 2020, dia menjadi juri tetap di Indonesia's Next Top Model.

Luna Maya darah apa?

Luna Maya memiliki darah dari gabungan Indonesia dan Austria. Ayahnya, yang telah meninggal, memiliki keturunan dari Bojonegoro-Cirebon, sementara ibunya berasal dari Austria.

Apa yang membuat Luna Maya terkenal?

Luna Maya merupakan seorang aktris sinetron, penyanyi, dan bintang film Indonesia. Awalnya, dia memulai karirnya sebagai model iklan dan sering tampil di atas catwalk.

Berapa tinggi badannya Luna Maya?

Luna Maya memiliki tinggi 173 cm. Seorang artis yang cantik dan sering muncul dalam iklan ini telah memiliki pengalaman yang luas di dunia modeling. Wajah dan namanya juga cepat dikenal luas oleh masyarakat.

Siapakah pacarnya Luna Maya sekarang?

Luna Maya semakin berani membagikan momen bersama kekasihnya, Maxime Bouttier, di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini