Sukses

Inovasi Lulur Tanpa Bilas, Solusi Kulit Glowing Tanpa Ribet

Lulur menjadi salah satu rutinitas yang banyak dipilih wanita untuk memiliki kulit yang glowing. Namun sayangnya, lulur seringkali dianggapi repot karena prosesnya yang perlu dibilas.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita mana yang tidak mendambakan skin atau kulit yang sehat dan bersih. Semua wanita tentu menginginkannya, bukan? Ada banyak cara untuk mendapatkan kulit yang sehat, salah satunya dengan menggunakan lulur.

Lulur menjadi salah satu rutinitas yang banyak dipilih wanita untuk memiliki kulit yang glowing. Namun sayangnya, lulur seringkali dianggapi repot karena prosesnya yang perlu dibilas.

Di tengah maraknya produk kecantikan konvensional, inovasi lulur tanpa bilas tentu menarik perhatian kaum hawa. Konsep ini mengubah cara kita merawat kulit, menghilangkan langkah-langkah panjang dan memakan waktu dalam proses luluran tradisional.

Kini, dengan inovasi dari Beautetox, Anda bisa menikmati manfaat eksfoliasi dan perawatan kulit di mana saja dan kapan saja, tanpa perlu membilasnya. Brand lokal ini berhasil menghadirkan solusi kecantikan dengan menggabungkan resep tradisional dengan bahan aktif modern.

“Dengan produk-produk inovatif kami, Beautetox menjadi produk lulur pertama di Indonesia dan dunia dalam kategori lulur tanpa bilas, kami sudah cek di BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) memang kami yang pertama di produk lulur tanpa bilas, yang menawarkan pengalaman baru dalam perawatan kulit yang lebih mudah dan efisien,” kata Founder sekaligus CMO Beutetox, Aquissa Thahara Halim, dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/5/2024).

Dalam menghadirkan inovasi ini, dikatakan Aquissa, pihaknya melakukan riset mendalam yang dilakukan sejak 2018 untuk menghasilkan produk yang mempermudah proses luluran, yang biasanya memakan waktu lama di kamar mandi.

Kini, dengan lulur tanpa bilas ini, pengguna bisa menikmati manfaat luluran kapan saja dan di mana saja tanpa perlu repot membilas.

“Produk ini juga memberikan sensasi lembut setelah pemakaian seperti memakai body lotion, menghilangkan kebutuhan akan lotion tambahan setelah luluran. Sehingga, penggunaan produk kita tidak perlu menggunakan lotion lagi tapi sudah mendapatkan manfaatnya,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Varian yang jadi favorit Tasya Farasya

Salah satu produk unggulan Beautetox adalah Chocowhite Body Exfoliator Scrub. Scrub ini menggunakan ekstrak cokelat yang dipadukan dengan body serum untuk eksfoliasi dan mencerahkan kulit.

Varian lain yang tak kalah menarik adalah Whitemilky, yang mendapat pujian dari influencer terkenal Tasya Farasya. Dalam hal ini Tasya memberikan ulasan bintang lima dan mendorong Beautetox untuk mengembangkan varian baru dengan aroma jasmine dengan teknologi baru yaitu micro-scrub memanfaatkan empat agen pencerah, memastikan hasil yang lebih cerah dan lembut.

Setiap produk Beautetox, kata Aquissa, dirancang untuk mengangkat sel kulit mati tanpa menyebabkan iritasi, sambil memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit.

“Ketika pertama kali diluncurkan, Beautetox mengirimkan 125 sampel kepada komunitas untuk menguji pasar. Tanggapan yang diterima sangat positif, dengan banyak yang merasakan manfaat unik dari lulur tanpa bilas yang tidak lengket dan cepat menyerap,” sambungnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Bakal meluncurkan inovasi lainnya

Melihat masa depan, Beautetox berencana meluncurkan inovasi untuk pencampuran serum pada tubuh yang telah dirancang selama lima tahun terakhir. Dengan adanya dokter yang mendampingi setiap formulasi produk, Beautetox memastikan kualitas dan keamanan bagi para penggunanya.

“Untuk lotion masih dalam riset lanjutan, karena dengan scrub tanpa bilas Beautetox, pengguna sudah merasakan sensasi lotion itu sendiri, tetapi kalau ke depan menujukkan penggunaan lotion sangat penting dan kami memiliki formulasi yang memberikan hasil terbaik untuk konsumen mungkin kami akan meluncurkannya,” papar Aquissa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.