Sukses

Top 3: Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta dengan Orang yang Gak Bisa Dimiliki

Artikel tentang 4 zodiak ini sering jatuh cinta pada orang yang tak bisa dimiliki menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta adalah perjalanan yang kompleks dan tidak dapat diprediksi, dan bagi beberapa zodiak, hal ini seringkali membuat mereka jatuh cinta pada orang-orang yang tampaknya di luar jangkauan.

Orang-orang ini tertarik pada daya pikat hal-hal yang tidak bisa dicapai, mendapati dirinya sangat tertarik pada hal-hal yang tidak tersedia secara emosional atau sulit dijabarkan.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiak yang selalu jatuh cinta pada orang-orang yang sulit dijangkau, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Minggu (5/5/2024).

1. Pisces

Pisces dikenal individu yang suka melamun dan idealis yang seringkali tersesat dalam fantasi dan lamunan mereka. Pemilik zodiak ini sangat intuitif dan berempati, membuatnya sangat peka terhadap emosi orang lain. 

Mereka juga tertarik pada misteri dan intrik, dan mereka seringkali jatuh cinta pada orang-orang yang penuh teka-teki dan sulit dimiliki

Terlepas dari tantangan yang ada, mereka bersedia untuk melanjutkan hubungan ini dengan harapan bisa mengungkap lapisan terdalam di bawah permukaan.

Artikel tentang 4 zodiak ini sering jatuh cinta pada orang yang tak bisa dimiliki menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 7 rekomendasi film Song Hye Kyo dengan akting yang memukau, wajib ditonton.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang fakta menarik Arafah Rianti, komika yang kini dekat dengan Steven Wongso.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta Pada Orang yang Tak Bisa Dimiliki

 

2. Scorpio 

Scorpio adalah individu yang fokus dan bersemangat yang mendambakan hubungan yang mendalam. Mereka sangat intuitif dan perseptif, mampu melihat melampaui apa yang tampak dari luar menuju esensi sejati seseorang. 

Individu dengan zodiak ini tertarik pada kompleksitas dan kegelapan, dan mereka seringkali tertarik pada individu yang secara emosional tidak siap atau terlindungi.

Terlepas dari risikonya, mereka bersedia terjun lebih dulu ke dalam hubungan ini, terpikat oleh tantangan untuk menembus pertahanan pasangannya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Rekomendasi Film Song Hye Kyo dengan Akting yang Memukau, Wajib Ditonton!

Song Hye Kyo merupakan aktris senior dalam dunia hiburan di Korea Selatan. Baik penggemar drama Korea (drakor) maupun tidak, pasti tidak asing dengan sosoknya. Wanita kelahiran 1981 ini telah membintangi sederet drakor dan film Korea yang sukses.

Song Hye Kyo memulai kariernya sebagai model dan pernah menjuarai kompetisi model seragam sekolah pada saat berusia 14 tahun. Kemudian dia terjun ke dunia akting dengan membintangi sebuah sitkom pada tahun 1998. Sayangnya, saat itu dia tidak bisa langsung menarik perhatian penggemar.

Namanya semakin dikenal banyak orang tatkala dia muncul dalam drama berjudul Autumn in my Heart (2000) serta drama All In (2003) bersama Lee Byung Hun. Sedangkan proyek terakhirnya yang meraih sukses besar yaitu The Glory pada tahun 2022 dan 2023.

Saat membintangi film Korea, mantan istri Song Jong Ki ini sering mendapat pujian kritis atas aktingnya sebab dia dianggap dapat menyampaikan karakter dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan bergengsi yang pernah diraihnya.

Berikut 7 rekomendasi film Song Hye Kyo dengan akting memukau yang wajib untuk kamu tonton.

1. My Brilliant Life

  • Pemeran: Song Hye Kyo, Kang Dong Won, Cha Eun Woo
  • Sutradara: EJ Yong
  • Durasi: 1 jam 57 menit
  • Tanggal Rilis: 3 September 2014

“My Brilliant Life” menceritakan kisah mengharukan dari Dae Soo (Kang Dong Won) dan Mi Ra (Song Hye Kyo) yang menjadi orang tua di masa remaja. Keduanya melahirkan anak lelaki dengan kelainan genetik langka yaitu penuaan dini. 

Ketika anak mereka berusia 16 tahun, dia sudah memiliki penampilan seperti orang tua serta merasa sakit dan lemah di sepanjang waktu. Ditambah dengan kondisi ekonomi mereka yang tidak stabil membuat perjuangan hidup keduanya kian berat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Fakta Menarik Arafah Rianti, Komika yang Kini Dekat dengan Steven Wongso

Sejak kecil, Arafah Rianti menunjukkan bakat alami dalam menghibur, yang mendorongnya untuk bercita-cita menjadi komedian internasional. Untuk mencapai impian itu, dia aktif di komunitas-komunitas dan sering ikut kontes komedi. Ketika dia bergabung dengan Stand Up Comedy Academy 2, popularitasnya melesat karena dia berhasil menciptakan karakter unik yang menggabungkan kepolosan pribadinya dengan materi yang menggelitik.

Kelebihan utamanya adalah kemampuannya tampil dengan tenang dan suara yang mengesankan, menciptakan momen yang tak terlupakan bagi penonton. Meskipun kadang-kadang kontennya agak absurd, penonton selalu menikmati setiap penampilannya. Sebagai finalis di grand final SUCA 2, kehadirannya membuktikan daya tariknya yang kuat, meskipun tidak meraih gelar juara.

Dengan menjadi runner-up di SUCA 2, namanya mulai dikenal di dunia hiburan, dan dia pun mendapat tawaran tampil di acara-acara talk show terkenal seperti Ini Talkshow di NET TV.

Dari awalnya hanya karena ingin tahu, sekarang dia sudah menjadi salah satu anggota yang aktif di Stand Up Indo Depok, sebuah komunitas komika terkemuka yang terkenal dengan keunikan dari para komikusnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini