Sukses

Desainer Kostum Moon Knight Sebut Musim 2 Belum Dikembangkan Marvel

Menjelang tayangnya Moon Knight Season 1 dalam format 4K UHD, salah satu anggota kru acara Disney+ tersebut angkat suara mengenai Season 2-nya.

Liputan6.com, Jakarta Moon Knight adalah serial televisi yang diadaptasi dari karakter komik Marvel dengan nama yang sama. Serial ini mengisahkan tentang Marc Spector, seorang mantan tentara bayaran yang mendapatkan kekuatan dari dewa Mesir kuno bernama Khonshu setelah hampir tewas dalam sebuah misi.

Marc memiliki identitas ganda, sebagai Marc Spector dan Moon Knight, yang menjadikannnya kekuatan untuk melawan kejahatan dengan cara yang unik.

Dengan Moon Knight season 1 yang akan dirilis dalam format 4K UHD dan Blu-ray, permintaan penggemar untuk musim kedua dari serial Disney+ ini sangatlah tinggi.

Sayangnya, sepertinya Marvel Studios tidak memiliki rencana lanjutan untuk Moon Knight dari Oscar Isaac dalam Marvel Cinematic Universe.

Berbicara dengan Screen Rant untuk mempromosikan perilisan Blu-ray Moon Knight yang akan datang, desainer kostum dari serial ini yaitu Meghan Kasperlik mengkonfirmasi bahwa musim kedua belum dikembangkan oleh Marvel.

“Tidak, banyak orang yang bertanya kepada saya dan mungkin itu sebabnya, karena adanya ‘The Complete First Season’ dari Blu-ray, tapi tidak, saya tidak mendengar apa-apa. Saya tidak mendengar apapun tentang hal itu,” katanya.

Dibintangi oleh Oscar Isaac, Moon Knight tayang perdana pada Maret 2022, dan terdiri dari enam episode di Disney+. Perilisan steelbook 4K UHD dan Blu-ray diumumkan dua tahun kemudian dan akan tersedia pada 30 April 2024.

Kasperlik juga ditanya apakah ada “penampilan lain” dari komik yang ingin ia adaptasi dalam Moon Knight season 2 nantinya, ia menjawab bahwa itu semua tergantung pada ceritanya.

Lalu ia menjelaskan, “Karena sering kali ketika sebuah acara mengatakan bahwa mereka hanya melakukan satu musim atau yang lainnya, kemudian mereka kembali, sesuatu tentang ceritanya berubah begitu banyak atau karakter baru dimasukkan yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya. Dengar, jika mereka membuat musim ke-2, saya setuju. Saya sangat menyukainya, tetapi saya belum menerima panggilan apapun dari pihak studio.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apakah Moon Knight Merupakan Bagian dari Projek ‘Midnight Sons’ yang Dirumorkan MCU?

Meskipun Kevin Feige sang presiden Marvel Studios telah memberikan petunjuk tentang masa depan Moon Knight dalam MCU pada bulan Februari 2023, sang Fist of Khonshu sampai saat ini belum kembali terlihat dalam franchise MCU.

Namun, dengan projek Midnight Sons yang dilaporkan sedang dalam tahap pengembangan di Marvel, ada kemungkinan bahwa Moon Knight dapat menjadi bagian dari jajaran awal tim bersama karakter supernatural lainnya seperti Blade, Werewolf by Night, dan Agatha Harkness.

Isaac telah mengungkapkan pada awal tahun ini bahwa ia ingin sekali Moon Knight muncul dalam projek Midnight Sons, dan menyatakan ketertarikannya untuk memainkan karakter tersebut kembali menjadi bagian dari sebuah tim superhero supernatural khasnya Marvel.

3 dari 3 halaman

Blade dilaporkan akan menjadi tonggak utama dalam projek Midnight Sons

Menurut orang dalam yang terpercaya yaitu Daniel Richtman, film reboot Blade yang akan hadir dari Marvel Studios akan menjadi dasar dari projek crossover Midnight Sons.

Richtman sebelumnya melaporkan bahwa Marvel sedang mengerjakan film Midnight Sons pada Februari 2024, dengan sang komposer musik yang berubah menjadi sutradara yaitu Michael Giacchino (Werewolf by Night) sebagai sutradaranya.

Film reboot Blade telah berada dalam tahap pengembangan sejak Marvel Studios mengumumkan film tersebut di San Diego Comic-Con 2019.

Blade telah mengalami beberapa kali penulisan ulang naskah, tetapi saat ini mereka menggunakan naskah terbaru yang kabarnya berlatar belakang MCU masa kini.

Mahershala Ali akan memainkan kembali perannya sebagai Blade setelah penampilannya sebagai cameo di film Eternals pada tahun 2021, dengan Mia Goth yang akan memerankan tokoh antagonis utama yang dirumorkan sebagai Lilith yaitu dalam komiknya ia merupakan ibu dari semua iblis.

Blade dilaporkan akan mulai syuting pada musim gugur 2024 (bulan September/November).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.