Sukses

Potret Dapur Rumah Putri Zulkifli Hasan, Bergaya Mewah dengan Pintu Rahasia

Diketahui bahwa Putri Zulkfli Hasan menempati rumah bergaya mewah yang dilengkapi dengan dapur yang memiliki dominasi warna krem dan emas.

Liputan6.com, Jakarta Putri Zulkifli Hasan, sebagai anak dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) dan Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, selalu sukses menarik perhatian publik. Selain itu, dia juga dikenal memiliki kedekatan dengan beberapa artis, termasuk sebagai teman sekolah Nagita Slavina.

Tidak hanya sebagai anak pejabat negara, dia juga aktif dalam dunia bisnis dan mendirikan Batin Group Women & Children yang berfokus pada kesejahteraan perempuan dan anak-anak. Menurut kabar, wanita yang bernama asli Futri Zulya Savitri ini, juga memiliki hubungan yang dekat dengan Verrell Bramasta.

Sebagai seorang pengusaha yang sukses, Putri memiliki sebuah rumah mewah yang terletak dekat dengan kediaman orangtuanya. Selain keindahan rumahnya, dapur Putri juga menarik perhatian dengan desainnya yang memadukan warna krem dan emas, menciptakan kesan kemewahan dan keanggunan. Penasaran dengan tampilan dapur Putri Zulkifli Hasan? simak informasi lengkapnya berikut Kamis (18/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Dapurnya Nampak Mewah dengan Nuansa Krem dan Emas

Potret dapur bersih milik Putri Zulkifli Hasan ini terlihat sangat rapi. Desainnya memancarkan aura klasik yang elegan dengan sentuhan warna krem dan emas yang menyatu. Dapur tersebut dilengkapi dengan kompor listrik serta perangkat exhaustnya. Tersedia pula kabinet untuk menyimpan beragam peralatan makan seperti piring dan gelas.

3 dari 13 halaman

Dilengkapi Kitchen Island yang Juga Bisa Jadi Meja Makan

Pada dapur tersebut, ada sebuah kitchen island yang permukaan atasnya dilapisi dengan marmer putih yang memiliki sedikit corak hitam. Kitchen island tersebut juga difungsikan sebagai meja makan, terbukti dari kursi-kursi yang tersusun rapi di sebelahnya.

4 dari 13 halaman

Bumbu Dapurnya Disusun Rapi Dalam Toples

Toples-toples berisi beragam bumbu dapur menempati sisi dapur dengan rapi. Setiap toples ditandai dengan nama bumbunya, menciptakan tampilan yang klasik dengan sentuhan kayu kecoklatan yang melengkapi dapur Putri.

5 dari 13 halaman

Terdapat Meja Khusus Membuat Minuman di Sudut Ruang

Perabotan canggih menghiasi dapur, di antaranya adalah mesin kopi yang terletak di pojok ruangan. Meja khusus untuk persiapan minuman seperti teh dan kopi menjadi tempat bagi mesin kopi tersebut. 

6 dari 13 halaman

Terdapat Pintu Rahasia yang Terlihat Seperti Bagian Kabinet

Menariknya, dapur Putri memiliki pintu rahasia yang menyerupai kabinet dapur. Dicat putih dengan aksen garis emas, pintu tersebut menyatu sempurna dengan estetika dapur. Tak terduga, di balik bentuknya yang mirip kabinet, pintu itu menghubungkan dapur dengan ruangan lain.

7 dari 13 halaman

Di balik Pintu Tersebut Terdapat Dapur Kotor Bernuansa Putih

Di balik pintu rahasia tersebut, terdapat sebuah ruangan yang sebenarnya adalah dapur kotor milik Putri. Ruangan tersebut dipenuhi dengan warna putih yang cerah. Berbeda dengan dapur bersih, banyak perabotan berada di dalamnya.

8 dari 13 halaman

Ruang Makannya pun Bergaya Tak Kalah Mewah

Ruang makan yang dimiliki oleh anak Zulkifli Hasan ini tidak hanya sekadar biasa, namun sangat mewah. Terdapat satu set meja makan besar di dalamnya yang menambah kesan kemegahan ruangan tersebut. Meja makan tersebut didominasi oleh warna putih dengan tambahan dekorasi vas berwarna emas di atasnya.

9 dari 13 halaman

Putri Zulkifli Hasan Anak Siapa?

Putri Zulhas lahir pada tanggal 13 Mei 1988 di Jakarta. Dengan nama asli Futri Zulya Savitri, ia adalah anak Zulkifli Hasan, yang pernah menjabat sebagai Menteri Perdagangan di masa pemerintahan Presiden Jokowi.

10 dari 13 halaman

Siapa Mantan Suami Putri Zulhas?

Ahmad Mumtaz Rais, putra Amien Rais, adalah mantan suami dari Putri Zulhas. Pernikahan mereka terjadi pada tahun 2011, namun berakhir dengan perceraian pada tahun 2022. Seperti ayahnya, Ahmad Mumtaz Rais juga terjun dalam dunia politik.

11 dari 13 halaman

Putri Zulhas Pengusaha Apa?

Terkenal sebagai anak pejabat pemerintah, dia juga aktif dalam dunia bisnis dan mendirikan Batin Group Women & Children, sebuah perusahaan yang fokus pada kepentingan perempuan dan anak-anak.

12 dari 13 halaman

Siapa itu Pak Zul?

Zulkifli Hasan, S.E., M.M. yang akrab disapa Bang Zul dilantik sebagai Menteri Perdagangan Republik Indonesia pada 15 Juni 2022 oleh Presiden Joko Widodo.

13 dari 13 halaman

Zulkifli Hasan Pendukung Siapa?

Dukungan Zulhas kembali terhadap Prabowo yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini