Sukses

Dibantah HYBE, Netizen Punya Bukti Lain Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM Ada Hubungan Khusus

Netizen memiliki bukti baru Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM ada hubungan khusus

Liputan6.com, Jakarta Tabloid Jepang baru-baru ini melaporkan berita bahwa Kazuha LE SSERAFIM berkencan dengan K &TEAM.

Mereka mempublikasikan foto Kazuha memasuki restoran kelas atas di Jepang. Tabloid tersebut melaporkan bahwa seorang idola jangkung segera masuk setelahnya.

Pada tanggal 3 April, outlet media Jepang Shūkan Bunshun melaporkan bahwa Kazuha menjalin hubungan dengan “idola tampan yang tingginya 186cm dan 6 tahun lebih tua darinya.”

"Kazuha LE SSERAFIM Dikabarkan Berkencan dengan Idol Tampan"

 

"Diam-diam di restoran Yakiniku kelas atas… Kazuha (20), anggota LE SSERAFIM, menjalin hubungan serius dengan seorang idola tampan yang tingginya 186 cm dan 6 tahun lebih tua darinya."

— Shukan Bunshun

 

Foto-foto tersebut diduga diambil pada bulan Maret 2024. Ia mengenakan pakaian serba hitam, seolah-olah menghindari perhatian.

Berikut beberapa laporan tabloid Jepang tersebut terkait hubungan mereka berdua seperti dilaporkan oleh Koreaboo:

  • Mereka berteman selama sekitar satu tahun dan mulai berkencan pada musim panas 2022.
  • Manajemen mengetahui hubungan mereka sebelum musim panas tahun lalu, dan mereka bubar.
  • Keduanya kemudian kembali bersama tanpa memberi tahu label mereka pada musim dingin lalu.
  • Keduanya bertemu di sebuah restoran bulgogi di Ginza pada 17 Maret. Mereka dapat ruangan pribadi.

Respons HYBE

HYBE menanggapi laporan kencan yang menuduh kedua idola itu sedang menjalin hubungan. Menurut HYBE, pemberitaan media Jepang yang menjadi viral tidaklah benar.

 

Tidak benar kalau mereka berpacaran.

— HIBE

 

Terlebih, ini bukan pertama kalinya Shūkan Bunshun menuduh anggota LE SSERAFIM menjalin hubungan, meskipun hasilnya buruk. Sebelumnya outlet tersebut mengklaim Chaewon sedang berkencan, menggunakan bukti yang tidak terlalu meyakinkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons netizen

Meskipun HYBE telah membantah laporan yang mengklaim bahwa keduanya hanya berteman di tahun 2024, para penggemar pasti bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang lebih di antara keduanya di tahun 2023.

Diberitakan sebelumnya bahwa keduanya berteman selama setahun sebelum diduga mulai berkencan pada musim panas 2022. Tabloid tersebut mengklaim bahwa mereka ketahuan oleh perusahaan dan putus setahun kemudian, hanya untuk diam-diam kembali bersama pada musim dingin 2023. 

HYBE mengaku keduanya bertemu di Jepang pada Desember 2023 sesuai foto tabloid tersebut, namun mengaku bertemu sebagai teman.

Fans kemudian gusar karena insiden lain. Kazuha terkenal dengan resep yogurt mangganya. Resepnya ia bagikan dalam Vlog tertanggal 17 Juli 2023.

Resepnya menjadi viral karena banyak yang mencobanya. Pencarian cepat di YouTube menunjukkan betapa populernya itu. Ini segera menjadi resep khas Kazuha.

Resepnya tidak biasa, karena kebanyakan orang tidak berpikir untuk menambahkan mangga kering ke dalam yogurt dan membiarkannya semalaman. Kebanyakan hanya mengonsumsi buah segar atau beku.

Yang menarik perhatian penggemar adalah bagaimana K &TEAM juga membagikan resepnya hanya beberapa bulan setelah Kazuha melakukannya. Dia membagikan resepnya kepada penggemar saat fanmeeting ulang tahun pertama mereka tanggal 22 September 2023.

Meski merupakan resep yang cukup umum, namun baru dikenal luas pada tahun 2023 karena Kazuha. Sebuah tweet yang menunjukkan kejadian tersebut segera menjadi viral dengan lebih dari 800.000 penayangan hanya dalam beberapa jam.

3 dari 3 halaman

Kazuha Le Sserafim Dikabarkan Pacaran dengan K &TEAM, HYBE Langsung Klarifikasi

Lagi-lagi kabar kencan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini Kazuha Le Sserafim digosipkan berpacaran dengan seorang idol pria, K &TEAM.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (3/4/2024), outlet media Jepang Shūkan Bunshun melaporkan bahwa Kazuha menjalin hubungan dengan idola tampan yang tingginya sekitar 186 sentimeter.

"Diam-diam di restoran Yakiniku kelas atas… Kazuha (20), anggota LE SSERAFIM Jepang, menjalin hubungan serius dengan seorang idola tampan yang tingginya 186 cm dan 6 tahun lebih tua darinya," kata Shūkan Bunshun.

Disebutkan bahwa mereka berteman sekitar satu tahun dan mulai berkencan pada musim panas 2022. Perusahaan disebut mengetahui hubungan mereka sebelum musim panas tahun lalu namun hubungan itu bubar.

Keduanya kemudian kembali bersama tanpa memberi tahu label mereka pada musim dingin lalu. Kzuha dan K &TEAM bertemu di sebuah restoran bulgogi di Ginza, 17 Maret 2024.

Agensi yang menaungi Kazuha, HYBE, menanggapi klaim media Jepang tersebut. Pihaknya mengakui pertemuan mereka tapi membantah gosip pacaran. “Mereka makan sebagai teman," kata pihak HYBE.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.