Sukses

Kazuha Le Sserafim Dikabarkan Pacaran dengan K &TEAM, HYBE Langsung Klarifikasi

Disebutkan bahwa Kazuha Le Sserafim dan K &TEAM berteman selama sekitar satu tahun dan mulai berkencan pada musim panas 2022.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi kabar kencan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini Kazuha Le Sserafim digosipkan berpacaran dengan seorang idol pria, K &TEAM.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (3/4/2024), outlet media Jepang Shūkan Bunshun melaporkan bahwa Kazuha menjalin hubungan dengan idola tampan yang tingginya sekitar 186 sentimeter.

"Diam-diam di restoran Yakiniku kelas atas… Kazuha (20), anggota LE SSERAFIM Jepang, menjalin hubungan serius dengan seorang idola tampan yang tingginya 186 cm dan 6 tahun lebih tua darinya," kata Shūkan Bunshun.

Disebutkan bahwa mereka berteman sekitar satu tahun dan mulai berkencan pada musim panas 2022. Perusahaan disebut mengetahui hubungan mereka sebelum musim panas tahun lalu namun hubungan itu bubar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tepergok Makan Bareng di Ginza

Keduanya kemudian kembali bersama tanpa memberi tahu label mereka pada musim dingin lalu. Kzuha dan K &TEAM bertemu di sebuah restoran bulgogi di Ginza, 17 Maret 2024.

Agensi yang menaungi Kazuha, HYBE, menanggapi klaim media Jepang tersebut. Pihaknya mengakui pertemuan mereka tapi membantah gosip pacaran. “Mereka makan sebagai teman," kata pihak HYBE.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Berita ini ramai di platform X dan jadi sorotan warganet. Mereka menulis beragam reaksi tentang hubungan Kzuha dan K &TEAM.

"Semoga mereka berdua bahagia dan gembira saat mereka memulai babak baru ini bersama-sama," kata salah satu netizen.

"Agensi Kazuha mengatakan mereka hanya berteman, mereka hanya teman satu label. Tapi siapa yang tahu haha. Perbedaan usia memang menarik," ungkap warganet lain.

"Saya ingin melihat mereka sebagai pasangan tetapi HYBE sudah membantahnya. Mereka hanya berteman & mengenal satu sama lain dari sebelumnya," yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Chaewon Juga Pernah Digosipkan

Ini bukan kali pertama media Shūkan Bunshun memberitakan anggota Le Sserafim menjalin hubungan. Sebelumnya outlet tersebut mengklaim Chaewon sedang berkencan dengan menyertakan bukti yang tidak terlalu meyakinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.