Sukses

9 Teori tentang Squid Game 2 yang Diprediksi akan Menjadi Lebih Seru

Squid Game 2 diprediksi tidak akan kalah seru dengan musim sebelumnya. Tidak hanya pemain lama, banyak pula aktor baru yang turut terlibat dalam drakor ini. Hal ini tentu membuat Squid Game 2 semakin menarik. Berikut 9 teori penggemar yang mungkin terjadi pada Squid Game 2 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun 2021 lalu, Netflix sukses menarik perhatian pecinta film di seluruh dunia dengan serial originalnya yang berjudul Squid Game. Meskipun diproduksi di Korea Selatan dengan mengangkat kebudayaan dari sana, drakor Squid Game berhasil menarik perhatian dari mancanegara hingga dapat menjadi seri terlaris di Netflix.

Oleh karena itu, Netflix pun membuat kelanjutan dari cerita ini dan diberi judul Squid Game 2. Netflix telah mengkonfirmasi bahwa serial itu akan tayang pada tahun ini. Sejumlah still cuts serta teaser juga sudah dikeluarkan oleh Netflix. 

Squid Game 2 diprediksi tidak akan kalah seru dengan musim sebelumnya. Tidak hanya pemain lama, banyak pula aktor baru yang turut terlibat dalam drakor ini. Hal ini tentu membuat Squid Game 2 semakin menarik.

Oleh sebab itu, tidak heran banyak penggemar film yang semakin penasaran dan menunggu-nunggu perilisan serial ini. Beragam spekulasi dan teori pun muncul di kalangan penggemar. Mereka mencoba menebak-nebak hal-hal yang mungkin terjadi pada Squid Game 2 nanti.

Dilansir dari Movieweb, berikut 9 teori penggemar yang mungkin terjadi pada Squid Game 2 nanti.

1. Para VIP akan Memiliki Peran yang Lebih Aktif

Pada musim pertama, para VIP kaya muncul di bagian akhir untuk menyaksikan dua kompetisi terakhir. Namun, bukan tidak mungkin pada season ini mereka memiliki screentime yang lebih banyak.

Penonton berspekulasi bahwa Gi Hun bisa saja menaruh dendam kepada Front Man dan para VIP. Sehingga Gi Hun akan menemukan keberadaan VIP untuk membongkar identitasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Gi Hun akan Dipaksa Bersaing Kembali dengan Peserta Baru

Seperti yang diketahui, permainan ini memiliki orang-orang yang kejam di belakangnya. Oleh sebab itu, tidak menutup kemungkinan bagi para VIP yang menginginkan untuk melihat mantan juara kembali bertarung dalam permainan ini.

Selain itu, para VIP juga rela membayar untuk melihat orang lain menderita dan permainan menjadi semakin menarik. Sehingga bukan tidak mungkin Gi Hun (Lee Jung Jae) dipaksa untuk kembali bergabung dalam permainan.

3. Lebih Banyak Pemain Luar Korea

Berdasarkan serial sebelumnya, diketahui permainan ini hanya berlatar di Korea Selatan saja. Seluruh tokoh yang terlibat pun berasal dari Korea Selatan kecuali Ali Abdul (Anupam Tripathi), non-Korea yang memiliki istri dan anak di Korea Selatan.

Selain itu, terdapat pula karakter VIP yang bukan orang Korea. Hal ini membesarkan spekulasi penggemar bahwa bisa saja peserta Squid Game 2 ada yang berasal dari luar Korea Selatan.

 

3 dari 5 halaman

4. Salesman akan Turut Menjadi Pemeran Utama

Meskipun hanya muncul di awal dan akhir Squid Game musim pertama, karakter salesman yang diperankan oleh Gong Yoo dapat menarik perhatian penonton. Dalam foto promosi Squid Game 2 yang dirilis oleh Netflix, terlihat Gong Yoo duduk dengan Gi Hun.

Penonton menduga Salesman itu mengetahui seluk beluk permainan Squid Game, sehingga mengundang rasa penasaran Gi Hun. Sehingga bukan tidak mungkin bahwa Gong Yoo akan memegang peranan penting pada musim kedua ini.

5. Front Man akan Berhadapan dengan Gi Hun

Front Man merupakan orang yang mengatur seluruh urusan mematikan untuk kesenangan para VIP. Pada akhir musim pertama, terlihat Gi Hun berniat untuk menghubungi nomor di belakang kartu yang dipegangnya,

Panggilan tersebut pun dicegat oleh Front Man dan keduanya saling bertukar ancaman. Oleh sebab itu, penonton berspekulasi bahwa Gi Hun akan menemukan Front Man untuk mendapatkan informasi pencipta permainan mengerikan itu.

4 dari 5 halaman

6. Gi Hun akan Menjadi Front Man Baru

Gi Hun rela menantang bahaya agar dapat membalaskan dendam bagi mereka yang tewas karena permainan konyol ini. Dia pun berupaya keras agar dapat bertemu Front Man.

Front Man adalah mantan pemenang dari permainan sebelumnya. Sedangkan Front Man yang dihadapi Gi Hun adalah pemenang Squid Games 2015. Dengan demikian, penonton berspekulasi bahwa Gi Hun akan dipaksa untuk menjadi Front Man berikutnya.

Mengingat pada VIP memiliki banyak pengaruh, sedangkan Gi Hun tidak memiliki apa-apa, bukan tidak mungkin hal ini dapat terjadi,

7. Ga Young akan Terlibat dalam Permainan

Pada musim pertama, salah satu alasan Gi Hun kembali ke permainan ini yaitu untuk menafkahi putrinya, Ga Young. Meskipun anaknya tinggal di Amerika Serikat, bukan tidak mungkin pihak VIP dapat menggunakan Ga Young sebagai umpan agar Gi Hun menurut keinginan mereka.

5 dari 5 halaman

8. Alasan In Ho menjadi Front Man akan Terungkap

Pada Squid Game 1 diketahui bahwa Front Man adalah Hwang In Ho (Lee Byung Hun) yang merupakan kakak dari Hwang Jun Ho (Wi Ha Jun), polisi yang menyelidiki permainan Squid Game.

Penonton menduga bahwa pada musim ini alasan sebenarnya mengapa In Ho menjadi Front Man akan terungkap. Latar belakangnya menjadi sangat penting dalam perjalanan balas dendam Gi Hun karena bisa menjadi kunci untuk menghapuskan gim ini selamanya.

9. Gi Hun akan Mengakhiri Game

Setelah merenggut nyawa 455 orang, Gi Hun sebagai pemenang dari musim sebelumnya berniat untuk membalaskan dendamnya. Dia pun rela mengurungkan niatnya untuk pergi ke Amerika Serikat demi menghancurkan permainan ini.

Meskipun penonton menduga Gi Hun dapat mencapai dendamnya tersebut, namun penonton yakin hal tersebut tidaklah mudah. Banyak hal yang harus Gi Hun korbankan untuk menghancurkan permainan yang sudah dirancang dengan rumit ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Negara yang berbatasan langsung dengan Korea Utara, dan memiliki ibukota bernama Seoul
    Negara yang berbatasan langsung dengan Korea Utara, dan memiliki ibukota bernama Seoul

    Korea Selatan

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Squid Game adalah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan. Drama ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-Hyu

    Squid Game

  • Netflix