Sukses

Bikin Haru, Begini Momen Peggy Melati Sukma dan Syaikh Reza Bertemu dengan Naja Hafidz Quran

Peggy Melati Sukma dan pasangannya baru-baru ini berkesempatan khusus untuk berjumpa dengan Naja, seorang Hafidz Quran yang meskipun memiliki keterbatasan, namun memiliki keahlian luar biasa dalam menghafal dan memahami Al-Quran.

Liputan6.com, Jakarta Dalam perjalanan rohaniah, Al-Quran sering menjadi sumber inspiratif utama yang mendorong untuk meningkatkan pemahaman dan kasih terhadap ajaran-Nya. Pengalaman serupa juga dirasakan oleh Peggy Melati Sukma dan Syaikh Reza, pasangan yang telah lama mempelajari Al-Quran dalam kehidupan mereka.

Baru-baru ini, mereka mendapat kesempatan langka untuk bertemu dengan Naja, seorang Hafidz Quran yang meski memiliki keterbatasan, tetapi mempunyai keahlian dalam menghafal dan memahami Al-Quran. Pertemuan tersebut bukan hanya menjadi momen berkesan bagi Peggy dan Syaikh Reza, melainkan juga motivasi untuk semakin mengagungkan Al-Quran.

Penasaran dengan bagaimana pertemuan Peggy Melati Sukma, Syaikh Reza dan Naja Hafidz Quran? Berikut potretnya dirangkum Kamis (28/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Potret Pertemuan dengan Naja

Beginilah tampilan foto pertemuan antara Peggy Melati Sukma, Syaikh Reza, dan Naja Hafiz Quran yang diposting di akun Instagram @peggymelatisukma_khadijah.

3 dari 11 halaman

Naja Hafidz Quran yang Memiliki Keterbatasan

Naja diketahui menderita cerebral palsy sejak berusia satu tahun. Meskipun demikian, ia adalah seorang hafiz cilik yang telah mengingat 30 juz Al-Qur'an dengan terjemahan, halaman, serta nomor ayatnya sejak berumur 9 tahun. Saat ini, ia juga telah menghafal ribuan hadits.

4 dari 11 halaman

Muroja’ah dan Sambung Ayat Bersama Syaikh Reza

Pada pertemuan tersebut, Naja terlihat melakukan muroja'ah dan sambung ayat bersama Syaikh Reza, yang dikenal sebagai salah satu imam utama di Selandia Baru.

5 dari 11 halaman

Hadiah Madu dari Syaikh Reza

Dalam postingan itu, Syaikh Reza nampak memberikan madu yang berusia 18 tahun dari ladang pribadinya sebagai hadiah untuk Naja.

6 dari 11 halaman

Hadiah Buku dari Peggy Melati Sukma

Usai meninggalkan industri hiburan, Peggy Melati Sukma kini berperan sebagai seorang pendakwah dan juga penulis. Saat bertemu dengan Naja, Peggy menyerahkan karya tulisannya serta memberikan kata-kata semangat kepada Naja.

7 dari 11 halaman

Syaikh Reza Menggendong Naja ke Mobil

Ketika pulang Naja yang memiliki keterbatasan berjalan terlihat digendong oleh Syaikh Reza. Syaikh Reza membawa Naja menuju mobil dengan cara menggendongnya. Kejadian ini sungguh menyentuh hati bagi siapa saja yang menyaksikannya.

8 dari 11 halaman

Naja Sakit Apa?

Sejak berusia satu tahun, Naja telah didiagnosis mengalami cerebral palsy atau kelumpuhan otak.

9 dari 11 halaman

Peggy Melati Sukma Menikah Lagi?

Setelah bercerai dari pasangannya 12 tahun yang lalu, Peggy Melati Sukma telah menikah lagi. Kini, ia berbagi hidup dengan Reza Abdul Jabbar, seorang pengusaha peternakan ternama asal New Zealand.

10 dari 11 halaman

Apakah Peggy Melati Sukma Punya Anak?

Menikah dengan seorang pria berstatus duda, Peggy Melati Sukma memiliki lima anak sambung. Dua diantara lima anak tersebut bernama Talha dan Umar yang cukup sering kebersamaannya ia unggah melalui akun media sosial.

11 dari 11 halaman

Reza Abdul Jabbar Siapa?

Reza Abdul Jabbar, pasangan dari Peggy Melati Sukma yang dikenal sebagai artis sebelumnya, mengungkapkan informasi mendalam mengenai industri pertanian dan peternakan. Individu asal Indonesia yang menetap di Selandia Baru tersebut disebut-sebut telah memiliki areal seluas 1.000 hektar dan populasi sapi sebanyak 5 ribu ekor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini