Sukses

Sambut Ramadhan, 3 Masjid dan Pesantren Dapat Bantuan Lewat TOA Berbagi

3 masjid dan pesantren mendapat bantuan dari program TOA Berbagi

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan, PT TOA Galva Prima Karya (TOA Indonesia) menyelenggarakan program “TOA Berbagi” yang menyasar Pondok Pesantren Daarussalaam di Parung (Bogor), Masjid Baitul Mu’minin di Cilegon (Banten), dan Masjid Jami Nurul Huda di Bandung (Jawa Barat).

Adapun kontribusi bantuan meliputi perbaikan, pembaruan, penambahan, serta instalasi sistem tata suara masjid.

Sejak 1978, sebutan “TOA Masjid” telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia melalui perannya untuk mengumandangkan suara adzan. Seiring visi untuk menjangkau lebih banyak masjid di penjuru Nusantara, program TOA Berbagi diselenggarakan pada bulan penuh berkah untuk mewujudkan hal tersebut.

Proses penyempurnaan dan pembaruan sistem tata suara masjid dikerjakan langsung oleh tim ahli dari TOA Indonesia guna memastikan kualitas yang terbaik.

Direktur PT TOA Galva Prima Karya, Hendrick Halim memaparkan, “Kami berharap program TOA Berbagi 2024 dapat memberikan manfaat nyata untuk mendukung kebutuhan masyarakat akan ibadah yang nyaman dan penuh berkah. Terutama, di tengah meningkatnya intensitas umat di bulan suci Ramadan. Ke depannya, kami ingin meneruskan kumandang merdu adzan dengan memfasilitasi lebih banyak masjid di Tanah Air.”

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proses pengajuan yang telah ditinjau

Masjid dan pesantren penerima bantuan program TOA Berbagi 2024 telah melalui proses pengajuan melalui Instagram TOA Indonesia @toa.indonesia, yang kemudian ditinjau secara seksama oleh tim dan manajemen PT TOA Galva Prima Karya. Sebelumnya, program TOA Berbagi juga pernah terlaksana pada tahun 2023 di salah satu masjid kawasan Tambora, Jakarta Barat.

Saat ini, produk-produk TOA Indonesia dipasarkan oleh agen tunggal PT TOA Galva Prima Karya yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk TOA Indonesia bisa didapatkan secara offline melalui sejumlah dealer resmi TOA Indonesia dan secara online melalui e-commerce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.