Sukses

Hadiri Acara BVLGARI Seoul 2024, Interaksi Lisa Blackpink dan Mingyu Seventeen Seperti Sahabat Bikin Adem Penggemar

Interaksi Lisa Blackpink dan Mingyu Seventeen di acara BVLGARI bikin adem penggemar

Liputan6.com, Jakarta Berjalan mondar-mandir dengan pakaian serba hitam, bintang K-pop Lisa Blackpink dan Mingyu Seventeen tampak seperti “dua sahabat” di acara Seoul Bulgari.

Sebagai brand ambassador dari merek-merek mewah global, Lisa Blackpink dan Mingyu Seventeen tampak hadir di acara Bulgari Studio di Seoul, Korea Selatan, pada hari Kamis, 14 Maret. Agaknya, dengan mengenakan perhiasan Bulgari, duo yang menarik ini menjaga segala sesuatunya tetap minimalis sementara aura modis mereka tampak kuat meski mereka berada di tempat yang ramai.

 

Lisa dan Mingyu tampak sering bertukar lelucon dan digambarkan terus-menerus berbagi tawa seperti “dua sahabat yang akrab.” Mereka berpose bersama untuk beberapa foto tabloid di Theater des Lumieres di Seoul.

Pada acara itu, rapper Thailand, Lalisa Manobal, mengenakan gaun hitam kecil yang ketat dengan potongan panjang, menata rambutnya erat-erat dengan tatanan rambut seperti sanggul yang bersih. Pinggiran dan helaian rambut depannya yang tergerai menciptakan drama yang cukup untuk membuat mata tertuju padanya.

Sementara di sisi lain, Mingyu Seventeen tampak serasi dengannya selama acara tersebut karena dia juga mengenakan pakaian hitam dan menjaga segala sesuatunya tetap minimalis dan keren dengan set celana blazernya, menarik semua fokus ke perhiasan di lehernya.

Visual tak terkalahkan dari duo bintang ini juga sempat menggemparkan Paris Fashion Week 2024 yang baru saja berakhir. Saat itu Mingyu tampil untuk memeriahkan acara Dior Autumn-Winter 2024-25 pada tanggal 27 Februari, sementara Lisa tampak memesona di acara Autumn-Winter Louis Vuitton pada hari terakhir, tanggal 5 Maret.

Pelantun LALISA yang halus ini juga menjadi berita utama dengan bintang terkenal seri Thai KinnPorsche Mile Phakphum Romsaithong saat mereka terlihat duduk bersama di acara tersebut. CEO LLOUD berusia 26 tahun itu memenangkan hati para penggemarnya dengan tidak melewatkan kesempatan untuk menyapa mereka.

Bintang-bintang yang terlihat di acara Bvlgari:

Beberapa bintang A-list terkenal lainnya yang hadir di acara Bulgari Korea adalah aktor Korea Lee Jong Suk, Pia Wurtzbach Miss Universe 2015, aktris Brasil Marina Ruy Barbosa, aktris Turki Serenay Sarikaya, penyanyi Vietnam Tóc Tiên, aktris Filipina Nadine Luster dan Peselancar Brasil Pedro Scooby. Anggota ENHYPEN Jungwon dan Ni-ki termasuk di antara idola K-pop lainnya yang memeriahkan pesta sosial tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lisa BlackPink Hadiri Konser Taylor Swift di Singapore, Sempat Foto Bareng Sambil Pelukan

Pada hari Minggu (3/3), Lisa BLACKPINK menghadiri konser The Eras Tour Taylor Swift di Singapura. Dalam sejumlah foto dan video yang dibagikan penggemar di X (sebelumnya Twitter), Lisa terlihat berjalan-jalan di Stadion Nasional Singapura bersama teman-temannya. Mereka juga menari diiringi lagu "Don't Blame Me" dari album Reputation.

Pada saat itu Lisa terlihat mengenakan hoodie hitam dan rok mini dengan rambut yang digerai. Ditambah lagi, penampilan penyanyi dan rapper berdarah Thailand ini semakin “Swiftie” ketika dia tidak lupa mengenakan “friendship bracelets” atau gelang persahabatan. Dalam sejumlah klip video, diketahui Lisa juga melakukan tradisi penggemar Taylor, yaitu saling bertukar gelang dengan penggemar lainnya.

Tidak sampai di situ, penggemar kembali dihebohkan ketika Lisa memposting foto kedekatannya dengan Taylor Swift di akun Instagram pribadinya. Diketahui foto tersebut diambil setelah Taylor selesai tampil di panggung.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Mengenal Mingyu SEVENTEEN, Sosok Boyfriend Material yang Hadir di Acara GDA

Acara penghargaan Golden Disc Awards 2024 telah sukses digelar pada Sabtu (6/1/2024) di Jakarta International Stadium (JIS). Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah idol K-pop populer salah satunya oleh grup SEVENTEEN.

Melalui acara tersebut para penggemar dihebohkan dengan salah satu sosok idol yaitu Mingyu personel dari SEVENTEEN. Pasalnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan Mingyu memeras bajunya karena dibanjiri keringat.

“senetes-netesnya keringet baru liat yang kayak gini #Mingyu #GDA2024,” tulis @kmgdrafts.

“Mingyu meres baju soalnya basah sama keringat Ada lagi lanjutnya dia manyun bete gitu kepanasan tapi abis tarik napas auto senyum lagi wkwkw,” kata @viishikyeom.

“Kasian bangett mingyu keringet sampe baju di peres gitu,” ucap @jeonwoip.

Video tersebut viral di media sosial mulai dari Instagram, TikTok, hingga X (sebelumnya Twitter). Adapun para penggemar menyebutkan tindakan Mingyu terlihat lucu dan menggemaskan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.