Sukses

Mengenal Mingyu SEVENTEEN, Sosok Boyfriend Material yang Hadir di Acara GDA

Mingyu SEVENTEEN baru-baru ini jadi perhatian publik usai acara Golden Disc Awards 2024 di Jakarta.

Liputan6.com, Bandung - Acara penghargaan Golden Disc Awards 2024 telah sukses digelar pada Sabtu (6/1/2024) di Jakarta International Stadium (JIS). Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah idol K-pop populer salah satunya oleh grup SEVENTEEN.

Melalui acara tersebut para penggemar dihebohkan dengan salah satu sosok idol yaitu Mingyu personel dari SEVENTEEN. Pasalnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan Mingyu memeras bajunya karena dibanjiri keringat.

senetes-netesnya keringet baru liat yang kayak gini #Mingyu #GDA2024,” tulis @kmgdrafts.

Mingyu meres baju soalnya basah sama keringat Ada lagi lanjutnya dia manyun bete gitu kepanasan tapi abis tarik napas auto senyum lagi wkwkw,” kata @viishikyeom.

Kasian bangett mingyu keringet sampe baju di peres gitu,” ucap @jeonwoip.

Video tersebut viral di media sosial mulai dari Instagram, TikTok, hingga X (sebelumnya Twitter). Adapun para penggemar menyebutkan tindakan Mingyu terlihat lucu dan menggemaskan.

Tidak sedikit juga yang merasa kasihan karena membayangkan bagaimana panasnya area konser tersebut. Selain itu, beberapa warganet juga menyebutkan bahwa mereka gagal fokus dengan ketampanan Mingyu.

Idol berusia 26 tahun tersebut bahkan dinilai sebagai sosok “Boyfriend Material” untuk beberapa perempuan. Pasalnya, Mingyu tidak hanya mempunyai wajah tampan yang berkharisma tetapi juga mempunyai bentuk tubuh yang sangat ideal dan memesona.

Mingyu juga disebut sebagai sosok boyfriend material karena mempunyai suara deep voice yang membuat banyak perempuan terpesona. Terlepas dari fisiknya Mingyu dikenal sebagai idol yang jago bersih-bersih, masak, hingga olahraga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Mingyu SEVENTEEN

Mingyu merupakan seorang idol yang mempunyai nama lengkap Kim Mingyu, ia lahir pada tanggal 6 April 1997 di Anyang-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Mingyu merupakan salah satu personel dari boy grup populer SEVENTEEN.

SEVENTEEN sendiri merupakan boy grup yang debut pertama kali pada tanggal 26 Mei 2015. Grup ini terdiri dari 13 personel yaitu S.Coups, Mingyu, Wonwoo, Vernon, Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan, Hoshi, Jun, The8, hingga Dino.

Melansir dari beberapa sumber Mingyu pernah menempuh pendidikan di Burim Middle School, Seoul Broadcasting High School, dan Dong-A Broadcasting Arts University. Diketahui Mingyu mengambil jurusan Broadcasting Entertainment Department Kpop.

Mingyu diketahui mempunyai satu adik perempuan dan termasuk salah satu personel paling tinggi di grupnya. Pasalnya, Mingyu mempunyai tinggi badan sekitar 186 cm dan berat badan 76 kg.

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik Mingyu SEVENTEEN

Sebelum debut bersama SEVENTEEN, Mingyu menjalani masa pelatihan sekitar empat tahun sejak 2011. Kemudian pada tanggal 26 Mei 2015 Mingyu debut bersama SEVENTEEN di bawah naungan agensi PLEDIS Entertainment.

Adapun bersama grup ini Mingyu mempunyai posisi sebagai rapper, sub vocal, visual, dan face of the group. Selain itu Mingyu juga termasuk dari sub unit Hip-Hop Team bersama S Coups, Wonwoo, dan Vernon.

Mingyu dikenal sebagai personel SEVENTEEN yang paling tinggi dan percaya diri dengan penampilannya. Ia juga memandang dirinya sebagai anak yang tinggi dan mempunyai warna kulit gelap.

Pria berusia 26 tahun ini mempunyai teman sesama idol yaitu Jungkook BTS, Bambam dan Yugyeom GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, dan Jaehyun NCT. Pertemanan mereka bahkan dijuluki dengan nama “97 Line”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini