Sukses

Lisa BlackPink Hadiri Konser Taylor Swift di Singapore, Sempat Foto Bareng Sambil Pelukan

Lisa menghadiri konser The Eras Tour Taylor Swift di Singapura. Setelahnya Lisa memposting foto kedekatannya dengan Taylor Swift di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Minggu (3/3), Lisa BLACKPINK menghadiri konser The Eras Tour Taylor Swift di Singapura. Dalam sejumlah foto dan video yang dibagikan penggemar di X (sebelumnya Twitter), Lisa terlihat berjalan-jalan di Stadion Nasional Singapura bersama teman-temannya. Mereka juga menari diiringi lagu "Don't Blame Me" dari album Reputation.

Pada saat itu Lisa terlihat mengenakan hoodie hitam dan rok mini dengan rambut yang digerai. Ditambah lagi, penampilan penyanyi dan rapper berdarah Thailand ini semakin “Swiftie” ketika dia tidak lupa mengenakan “friendship bracelets” atau gelang persahabatan. Dalam sejumlah klip video, diketahui Lisa juga melakukan tradisi penggemar Taylor, yaitu saling bertukar gelang dengan penggemar lainnya.

Tidak sampai di situ, penggemar kembali dihebohkan ketika Lisa memposting foto kedekatannya dengan Taylor Swift di akun Instagram pribadinya. Diketahui foto tersebut diambil setelah Taylor selesai tampil di panggung.

Dalam gambar tersebut, Taylor terlihat tersenyum sambil mengenakan hoodie dengan celana jeans pendek. Sedangkan Lisa tampak sangat ceria meskipun dalam balutan baju serba hitam. Lisa menuliskan caption postingannya “Had such a blast at The Eras Tour! Amazing performance 💘 @taylorswift”.

Kabar ini tentu sangat menggembirakan bagi para Swifties, sebutan untuk penggemar Taylor Swift, serta Blink, sebutan untuk penggemar Blackpink. Tidak jarang penggemar keduanya mengharapkan kolaborasi antara Taylor Swift dan Blackpink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selain Lisa, Rose Sudah Lebih Dulu Bertemu Taylor Swift

Tidak hanya Lisa, member Blackpink lain yaitu Rose juga pernah mengabadikan momen bersama Taylor Swift. Mereka mengambil foto itu saat bertemu di acara after party VMAS 2022. Pada gambar itu, Taylor tampak berkelas dengan mengenakan gaun biru tua sedangkan Rose tampil kasual dengan kaos berwarna hitam.

Lebih lanjut, pelantun “Gone” itu juga terlihat menghadiri konser The Eras Tour di Tokyo pada Rabu, 7 Februari silam. Saat itu Rose menjadi tamu undangan saat konser hari itu berlangsung.

Dilansir dari akun Tiktok pribadi Rose, dia tampak sangat asyik menikmati “All Too Well (10 Minute Version)” yang dibawakan Taylor di konsernya saat itu. Rose menuliskan caption dalam postingannya “best 10 minutes in tokyo”. Bersama Swifties lain, Rose menyanyikan lagu itu dari awal hingga akhir tanpa tertinggal lirik satu pun!

3 dari 3 halaman

Momen Menarik Blackpink dengan Taylor Swift

Dalam sebuah klip video, lagu Blackpink yang berjudul “Pink Venom” terlihat diputar saat sebelum konser The Eras Tour dimulai. Pada saat sebelum konser dimulai, pihak acara selalu memutarkan lagu-lagu kesukaan Taylor Swift dan “Pink Venom” termasuk ke dalamnya.

Tidak hanya itu, Taylor Swift juga pernah membuat video Tiktok dengan musik latar “Pink Venom”. Di video tersebut, Taylor menunjukan transisi saat dirinya tampil menawan pada acara VMAS tahun 2022. 

Masih dalam acara VMAS 2022, Taylor terlihat turut memberikan apresiasi Lisa saat dinobatkan sebagai pemenang “Best K-Pop Award”. Penyanyi 33 tahun itu bahkan mengajak penonton di sekitarnya untuk ikut berdiri dan bertepuk tangan untuk member Blackpink itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.