Sukses

Top 3: Potret Seleb Bareng Anak Gadisnya

Artikel tentang 8 potret artis dan seleb ganteng bareng anak gadisnya, putri Vicky Prasetyo cantik banget menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Anak adalah karunia yang paling berharga dalam kehidupan bagi orang tua. Seorang ayah atau ibu akan merasa bangga dengan anak-anaknya, tak peduli apa pun keadaannya. Ini juga terjadi pada beberapa selebriti yang dengan bangga membagikan momen bersama anak-anak mereka.

Anak-anak selebriti sering menjadi perhatian publik, tetapi ada juga yang jarang mendapat sorotan meskipun mereka adalah anak dari selebriti. Namun, para artis dan selebriti tersebut tidak segan-segan untuk membagikan kebersamaan mereka dengan putri mereka. Bahkan, terkadang netizen keliru mengira mereka sebagai pasangan.

Artikel tentang 8 potret artis dan seleb ganteng bareng anak gadisnya, putri Vicky Prasetyo cantik banget menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret artis dan seleb rupawan yang kini punya anak bujang, gantengnya mulai tersaingi.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 fakta Ruy Iskandar, aktor Indonesia yang bermain dalam Avatar: The Last Airbender.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Artis dan Seleb Ganteng Bareng Anak Gadisnya, Putri Vicky Prasetyo Cantik Banget

 

Berikut beberapa potret artis dan selebriti bersama anak perempuan mereka, yang dikumpulkan pada Kamis (07/03/2024). 

Parto Patrio dan Anaknya Amanda Caesa

Seringkali, Parto Patrio membagikan potret bersama putrinya yang bernama Amanda Caesa. Amanda Caesa saat ini sudah mencapai usia 21 tahun. Dia mengikuti jejak sang ayah di industri hiburan, dan saat ini sedang menapaki karirnya sebagai penyanyi, pembawa acara, serta model.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Artis dan Seleb Rupawan yang Kini Punya Anak Bujang, Gantengnya Mulai Tersaingi

Kehidupan anak-anak selebriti, terutama ketika mereka memasuki masa dewasa, selalu menarik perhatian publik, mengikuti pesona orang tua yang terkenal. Seperti yang dikatakan oleh pepatah, buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, yang bisa digunakan untuk menggambarkan daya tarik yang memesona dan menarik dari anak-anak selebriti yang sama seperti orang tua mereka.

Mungkin Anda telah melihat gambar anak-anak selebriti ini saat mereka masih kecil, tetapi sekarang mereka telah dewasa dan berhasil menarik perhatian. Hal ini juga berlaku untuk anak laki-laki selebriti Indonesia yang telah tumbuh dewasa dan menjadi pusat perhatian para penggemar wanita. Beberapa bahkan mengikuti jejak orang tua mereka dalam industri hiburan dan mencapai kesuksesan serta ketenaran yang serupa.

Pasha Ungu

Anak sulung dari Pasha Ungu dan Okie Agustina adalah Kiesha Alvaro. Semakin bertambah dewasa, Keisha semakin memperlihatkan pesonanya yang menarik seperti ayahnya.

Awalnya pada tahun 2010, Kiesha terlibat dalam berbagai produksi hiburan di Indonesia, termasuk sinetron dan film. Selain itu, dia juga mencoba keberuntungannya di industri tarik suara dengan bakatnya yang memikat, tak kalah menawan dari ayahnya, Pasha Ungu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Fakta Ruy Iskandar, Aktor Indonesia yang Bermain dalam Avatar: The Last Airbender

Avatar: The Last Airbender di Netflix adalah sebuah kisah yang menghidupkan kembali legenda Aang, sang Avatar muda yang ditakdirkan untuk menguasai keempat elemen: air, tanah, api, dan udara.

Dengan dunia yang terbelah oleh perang dan kekuatan Negara Api yang menindas, Aang bersama teman-temannya, Katara dan Sokka, memulai perjalanan epik untuk mengembalikan keseimbangan dan kedamaian.

Serial ini, yang dibuat oleh Albert Kim, membawa kita ke dalam dunia yang penuh dengan pengendali elemen, roh-roh mistis, dan pertarungan yang dapat memberikan ketegangan dalam hati.

Dari sekian banyaknya aktor yang bermain dalam Avatar Netflix ini, rupanya salah satu aktor ada yang berasal dari Tanah Air, yaitu Ruy Iskandar. Ini merupakan langkah besar bagi Ruy, mengingat popularitas global dari franchise Avatar Netflix ini.

Peran Ruy Iskandar dalam serial Avatar: The Last Airbender dari Netflix sebagai Letnan Jee, seorang perwira senior di kapal Zuko dan Iroh, telah menarik perhatian publik. Dalam perannya, ia mengikuti pangeran Zuko yang diasingkan dalam misi untuk menemukan Avatar dari Negeri Pengembara Udara.

Melansir dari unggahan akun Instagramnya Ruy, ia telah menyatakan kebanggaannya atas kolaborasi dengan lawan mainnya dalam serial tersebut. Dia menggambarkan pengalaman bekerja dalam serial ini sebagai sebuah keajaiban, dan ia menganggap rekan-rekan setimnya sebagai teman dekat.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.