Sukses

Pacaran dengan Seorang Pisces? Ini Tips yang Bisa Diterapkan Supaya Tetap Romantis

Penasaran bagaimana jatuh cinta pada Pisces? Perhatikan aturan berkencan dengan pria dan wanita Pisces yang akan sangat membantu Anda dalam upaya merayu zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bulan Maret, maka saatnya zodiak Pisces bersinar di bulan ini. Dikenal dengan sifat yang bersahaja tapi tetap percaya diri, bisa menjadikan mereka sebagai pasangan yang Anda inginkan selama ini.

Water sign dengan sifat yang bisa berubah-ubah ini merupakan tanda ke-12 dan terakhir dalam bagan zodiak dan merupakan tanda paling romantis, damai, dan lembut dari semuanya. Jika Anda menginginkan kisah cinta yang hebat dalam hidup ini, maka Anda harus mengencani zodiak yang dilambangkan dengan dua ikan yang berenang berlawanan arah.

Dilansir dari Lifestyle Asia, Kamis (7/3/2024), dikatakan bahwa penempatan Pisces pada zodiak menunjukkan kepribadian mereka secara utuh. Karena ini adalah tanda zodiak terakhir, diyakini telah menyerap kebijaksanaan dari 11 zodiak lainnya, menjadikannya dewasa.

Selanjutnya mereka dikuasai oleh planet fantasi dan mimpi, Neptunus. Maka tidak mengherankan bila mereka jatuh cinta dan saat memiliki pasangan, bisa menjadikan mereka kekasih yang sabar, empati, dan tenang.

Nah, apakah Anda saat ini sedang dekat atau justru berpacaran dengan seorang Pisces? Jika sedang menjalin hubungan asmara apa yang dirasakan selama ini? Biasanya, saat sedang bersama, Anda seperti berada dalam karakter sastra romantis.

Sebab, mereka sangat romantis. Meskipun begitu, sama seperti mawar yang memiliki duri, berkencan dengan Pisces memiliki masalah tersendiri.

Inilah cara Anda akhirnya bisa mengetahui kekasih Pisces Anda dan memiliki cinta abadi seumur hidup. Yuk, coba simak penjelasan selengkapnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pasangan yang Cocok untuk Pisces

Dikarenakan memiliki water sign, maka tidak heran bila Pisces juga paling nyaman dengan tanda-tanda yang sama seperti Cancer dan Scorpio. Alasannya karena mereka memiliki kualitas kedalaman emosional yang sama.

Selain itu, Pisces juga cocok dengan earth sign seperti Virgo yang bisa berubah, karena mereka secara sempurna menyeimbangkan satu sama lain dengan kepribadian yang berlawanan. Virgo membuat Pisces tetap membumi dan lebih dekat dengan kenyataan.

Pisces juga memiliki persamaan yang menarik dan kuat dengan sesama pencinta romantisme, Libra. Kedua zodiak ini serupa dalam banyak hal, kegemaran mereka mencari keindahan dalam setiap aspek kehidupan menjadi faktor pengikatnya. Kedua zodiak ini percaya pada komitmen dan stabilitas jangka panjang.

3 dari 5 halaman

Tips Berkencan dengan Wanita Pisces

Seorang wanita Pisces mungkin terlihat sedikit pasif pada pertemuan pertama. Dia kebanyakan mendukung dan mengasuh, tetapi jika dianggap biasa saja, dia bisa menarik diri dengan cepat.

Bahasa cintanya adalah perhatian dan empati. Maka, dia menyukai percakapan yang bermakna, selalu tentang hal-hal kecil yang berarti baginya dalam hubungan romantis.

Hal yang paling tidak disukainya adalah ketidaksabaran dan ketidakpekaan. Buta terhadap romansa juga merupakan perubahan besar baginya. Dia tidak suka terburu-buru dalam hal keintiman fisik, karena ikatan emosional lebih penting baginya.

Berbagi minatnya pada seni atau aktivitas kreatif dan kesehatan lainnya akan membantu Anda lebih dekat dengannya. Konsisten dengan upaya adalah apa yang dia lihat saat menjalin hubungan.

Pisces, apa pun jenis kelaminnya, umumnya tidak melakukan hubungan asmara biasa karena mereka cenderung terlibat secara intens dan mudah dengan kekasihnya. Merencanakan kencan dadakan akan membuat chemistry tetap hidup dalam suatu hubungan.

4 dari 5 halaman

Tips Berkencan dengan Pria Pisces

Anda bisa mengharapkan banyak cinta dan emosi yang baik hingga buruk saat berkencan dengan pria Pisces. Mereka mengungkapkan isi hati mereka dan ingin membicarakan perasaan mereka.

Pemahaman dan dikenal sering mengajukan pertanyaan bijaksana saat berkencan. Maka tidak mengherankan bila mereka nantinya bisa menjadi pasangan jangka panjang yang sangat perhatian.

Pisces cenderung tertarik pada seseorang yang penuh rasa ingin tahu, cerdas, tulus, tenang, dan dewasa. Mereka suka mengambil segala sesuatunya dengan lambat dan tidak ingin terburu-buru dalam membuat komitmen.

Kualitas ini mungkin tampak lemah. Akan tetapi, mereka terlalu memikirkan situasi kencan sebelum berkomitmen sepenuhnya.

Mereka suka menjaga segala sesuatunya tetap mudah, santai, dan sederhana serta tidak menyukai getaran yang mengintimidasi dan intens. Namun, faktor terbaik tentang berkencan dengan pria Pisces adalah mereka suka bertahan dan memperbaiki keadaan daripada menyerah begitu saja pada suatu hubungan.

5 dari 5 halaman

Ide Kencan Bersama Pisces

Tips penting untuk membuat Pisces impian Anda bahagia sepanjang hidupnya adalah jangan pernah berhenti berkencan meskipun Anda menikahi mereka. Mereka menyukai kegiatan-kegiatan kecil yang menyenangkan.

Bagi mereka, tidak ada yang terlalu flamboyan atau mewah. Bahkan, piknik kecil di taman atau kunjungan ke pameran Art Deco juga bisa membuat mereka tersenyum lebar.

Berikut beberapa rekomendasi untuk kencan Anda berikutnya.

  • Menghadiri pembacaan buku oleh penulis favorit mereka.
  • Kencan makan malam dengan cahaya lilin.
  • Datang ke bengkel seni.
  • Ikuti sesi membaca psikis/tarot.
  • Kelas yoga bersama.
  • Berkemah sambil mengamati bintang.
  • Makan di restoran favorit mereka.
  • Long trip dengan trek musik favorit yang diputar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.