Sukses

Timeline Hubungan Asmara Radhika Merchant dan Anant Ambani, Pasangan Tajir Anak Mukesh Ambani

Berikut ini timeline hubungan asmara Radhika Merchant dan Anant Ambani, anak Mukesh Ambani

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan anak Mukesh Ambani, orang terkaya di India membuat heboh. Tak main-main, pesta pra pernikahannya saja mampu mendatangkan Rihanna untuk tampil menghibur undangan yang merupakan nama-nama besar. Sebut saja, Mark Zuckerberg dan pasangan, Bill Gates dan pasangan, Ivanka Trump dan pasangan, serta tentu saja bintang-bintang besar Bollywood. 

Untuk diketahui, yang akan menikah adalah Anant Ambani, anak bungsu Mukesh Ambani, dengan Radhika Merchant yang juga merupakan anak dari seorang miliarder yaitu Viren Merchant dan Shaila Merchant. 

Pasangan ini dijadwalkan untuk menikah pada bulan Juli tahun ini namun perayaan pranikah mereka telah dimulai di Jamnagar, Gujarat. Bukan rahasia lagi bahwa keluarga Ambani dan upacara pernikahan mereka yang mewah membuat seluruh negeri terkagum-kagum. 

Setelah putri mereka Isha Ambani dan putra mereka Akash Ambani banyak dibicarakan saat melangsungkan upacara pernikahan, kini saatnya anak bungsu mereka, Anant Ambani, juga mengadakan pesta pernikahan mewah yang dikabarkan akan lebih megah dari kedua kakaknya.

Sambil menunggu detail lebih lanjut tentang pernikahan mereka yang sangat dinantikan, berikut kronologi lengkap perjalanan hubungan asmara mereka seperti dihimpun dari berbagai sumber:

Timeline Hubungan Asmara Anant Ambani dan Radhika Merchant

Pernyataan yang dikeluarkan keluarga Ambani usai upacara roka mengungkapkan bahwa keduanya sudah saling kenal selama bertahun-tahun sebelum akhirnya menjalin hubungan. Baik Anant dan Radhika berada di lingkungan sosial yang sama dan kabarnya merupakan teman masa kecil.

Pada awal tahun 2018, spekulasi tentang keduanya mulai beredar ketika foto pasangan yang mengenakan jubah zaitun serasi muncul secara online. Namun, mereka tidak menanggapi rumor tersebut.

Rumor tentang hubungan mereka semakin menguat ketika Radhika Merchant bergabung dengan keluarga Ambani untuk upacara pertunangan Isha Ambani di Danau Como, Italia. Meski kehadirannya di sana sebagai sahabat keluarga bukanlah hal yang aneh, foto dirinya bersama Anant membuat para pengamat percaya bahwa mungkin ada sesuatu yang sedang terjadi di antara keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil di Upacara Pernikahan Isha Ambani

Kemudian pada tahun 2018, Radhika tampil menonjol di semua upacara pernikahan Isha Ambani, termasuk menjadi bagian dari empat orang yang berjalan bersama pengantin wanita selama upacara phoolon ki chadar (kanopi bunga).

Pada tahun 2019, pasangan itu terlihat bersama lagi saat perayaan pernikahan saudara laki-laki Anant, Akash Ambani.

Pada Desember 2021, Radhika terlihat berkumpul dengan klan Ambani di Jamnagar untuk perayaan ulang tahun pertama putra Akash dan Shloka Ambani, Prithvi.

Pada bulan Juni 2022, keluarga Ambani mengonfirmasi pernikahan bungsu mereka yang akan datang ketika mereka menjadi tuan rumah upacara Arangetram Radhika. Sebagai penari Bharatnatyam yang terlatih, ini pada dasarnya adalah upacara wisuda Radhika karena upacara tersebut menandakan naiknya seorang penari ke atas panggung untuk pertama kalinya. 

Itu diadakan di Jio World Center di Mumbai dan dihadiri banyak selebriti Bollywood, bersama dengan keluarga.

Pada Desember 2022, Anant Ambani dan Radhika Merchant resmi diumumkan akan segera menikah. Keluarga tersebut mengadakan upacara roka formal di Kuil Shrinathji di Nathdwara, Rajasthan.

 

3 dari 4 halaman

Upacara Pertunangan yang Megah

Pada Januari 2023, pasangan ini mengadakan upacara pertunangan akbar di Mumbai yang secara resmi melambangkan diterimanya Radhika di rumah tangga Ambani.

Setelah banyak penampilan berikutnya bersama, atau dengan anggota keluarga lainnya, Anant dan Radhika tampil bersama di karpet merah untuk upacara pembukaan Pusat Kebudayaan Neeta Mukesh Ambani.

Pada Januari 2024, pasangan ini memulai pesta pranikah mereka dengan upacara lagan lakhvanu di Jamnagar.

Dan sekarang pada bulan Maret 2024, pasangan ini akan memulai pernikahan mereka dengan pesta pra pernikahan yang dirayakan dengan mengundang nama-nama terkenal di berbagai kategori, dari bisnis hingga hiburan.

Semoga pasangan ini mendapatkan kebahagiaan seumur hidup!

4 dari 4 halaman

Profil Pasangan Radhika dan Anant Ambani, Anak Mukesh Ambani Orang Terkaya di India yang Adakan Pernikahan Mewah

Anant Ambani dan Radhika Merchant siap memulai babak baru dalam hidup mereka saat mereka bersiap untuk bertukar sumpah. Perjalanan mereka bersama telah menarik imajinasi banyak orang, menelusuri kembali persahabatan abadi mereka sejak kecil. 

Namun, pada tahun 2018, ketertarikan publik mencapai puncaknya ketika sebuah foto viral menangkap kedalaman hubungan mereka. Spekulasi pun bermunculan saat kehadiran Radhika di salah satu acara kumpul keluarga Ambani.

Diwartakan oleh Financial Express, pasangan ini segera mengumumkan upacara Roka mereka pada tahun 2022, diikuti dengan pertunangan pada bulan Januari 2023. Kini, dengan pernikahan mereka yang sangat dinanti-nantikan yang dijadwalkan pada bulan Juli 2024 dan dimulainya perayaan pranikah, kegembiraan seputar persatuan mereka telah mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.