Sukses

Top 3: Profil Pasangan Radikha dan Anant Ambani Anak Mukesh Ambani Orang Terkaya di India

Artikel tentang pasangan Radhika dan Anant Ambani anak Mukesh Ambani orang terkaya di India menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Anant Ambani dan Radhika Merchant siap memulai babak baru dalam hidup mereka saat mereka bersiap untuk bertukar sumpah. Perjalanan mereka bersama telah menarik imajinasi banyak orang, menelusuri kembali persahabatan abadi mereka sejak kecil. 

Namun, pada tahun 2018, ketertarikan publik mencapai puncaknya ketika sebuah foto viral menangkap kedalaman hubungan mereka. Spekulasi pun bermunculan saat kehadiran Radhika di salah satu acara kumpul keluarga Ambani.

Artikel tentang pasangan Radhika dan Anant Ambani anak Mukesh Ambani orang terkaya di India menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang konser Taylor Swift yang ekslusif di Singapura menuai kritikan. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang hal-hal unik dari konser Ed Sheeran di Jakarta. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil Pasangan Radhika dan Anant Ambani, Anak Mukesh Ambani Orang Terkaya di India yang Adakan Pernikahan Mewah

Diwartakan oleh Financial Express, pasangan ini segera mengumumkan upacara Roka mereka pada tahun 2022, diikuti dengan pertunangan pada bulan Januari 2023. Kini, dengan pernikahan mereka yang sangat dinanti-nantikan yang dijadwalkan pada bulan Juli 2024 dan dimulainya perayaan pranikah, kegembiraan seputar persatuan mereka telah mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Baru-baru ini, Anant Ambani dan Radhika Merchant difoto sedang menyajikan makanan kepada penduduk desa sebagai bagian dari perayaan akbar pranikah mereka di Jamnagar.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Meski Sukses, Konser Taylor Swift yang Eksklusif di Singapura Tuai Kritikan

Ada perselisihan antara Singapura dan pejabat pemerintah negara-negara tetangganya – dan itu semua disebabkan oleh Taylor Swift.

Menjelang enam pertunjukan bintang pop yang tiketnya terjual habis di Singapura, seorang anggota parlemen di Filipina mengkritik kesepakatan eksklusif yang dilaporkan dilakukan oleh pihak berwenang Singapura untuk memastikan bahwa Taylor Swift tidak akan mengadakan konser di negara lain di Asia Tenggara. 

Diwartakan oleh Business Insider, Rabu lalu perwakilan Filipina Joey Salceda meminta Departemen Luar Negeri Filipina (DFA) untuk memprotes dana hibah yang diberikan pemerintah Singapura sebagai imbalan atas persetujuan Taylor Swift untuk tidak tampil di tempat lain di Asia Tenggara selama The Eras Tour, tur dunianya yang terjual habis.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kisah-Kisah Unik dari Konser Ed Sheeran di Jakarta, Tiket Hadiah Suami hingga Penampilan Calum Scoot

Siapa yang tak kenal Ed Sheeran? Ia dikenal dengan gaya musik akustiknya yang unik dan lirik yang penuh makna. Dengan kemampuan vokal yang kuat dan keahlian dalam bermain gitar, Sheeran telah meraih popularitas global.

Ia mulai dikenal secara luas setelah merilis album debutnya, "+" (dibaca "plus"), pada tahun 2011, yang menghasilkan hits seperti "The A Team" dan "Lego House". Kesuksesannya terus meningkat dengan album-album berikutnya, seperti "x" (dibaca "multiply") pada tahun 2014 dan "÷" (dibaca "divide") pada tahun 2017, yang menghasilkan lagu yang hits seperti "Shape of You", "Thinking Out Loud", dan "Castle on the Hill". Ed Sheeran juga dikenal karena kemampuannya dalam menulis lagu yang emosional dan personal, yang seringkali menceritakan pengalaman pribadinya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.