Sukses

Potret Issa Anak Nikita Willy Jalan-jalan ke Al Ula, Berenang dengan Pemandangan Alam

Issa, anak Nikita Willy yang belum genap berusia 2 tahun pergi jalan-jalan ke Kota Al Ula bersama kedua orang tuanya

Liputan6.com, Jakarta Issa Xander Djokosoetono, anak dari hasil pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan, pergi berkunjung ke Kota Al Ula setelah menyelesaikan ibadah umroh bersama kedua orang tuanya. Meskipun baru berusia satu tahun, Issa ternyata sudah diajak untuk ikut serta dalam ibadah serta wisata di Arab Saudi.

Di Kota Al Ula, Issa terlihat gembira menikmati momen di tengah keindahan alam. Ia bahkan bersama orang tuanya berenang di Kota Al Ula tanpa menggunakan pelampung.

Berikut potret Issa anak Nikita Willy jalan-jalan ke Al Ula dirangkum Senin (4/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Berkunjung ke Kota Al Ula

Pada (2/3/2024), Nikita Willy memposting momen keluarga kecilnya yang sedang berkunjung ke Kota Al Ula setelah menyelesaikan ibadah umroh di akun Instagram pribadinya, @nikitawillyofficial94. Issa, anak pertama mereka, juga ikut serta dalam perjalanan tersebut.

3 dari 10 halaman

Tawa Gembira di Kota Al Ula

Di Kota Al Ula, Issa terlihat sangat ceria bersama kedua orang tuanya. Dengan penuh kegembiraan, ia berlarian dan kemudian digendong oleh ayahnya, Indra Priawan, sambil tertawa riang, menyebarkan keceriaan di sekitarnya.

4 dari 10 halaman

Issa Berkeliling Dunia

Meskipun masih belum mencapai usia 2 tahun, Issa telah menjelajahi berbagai negara di seluruh dunia. Ia bahkan telah menjalankan ibadah umroh sebelum mengunjungi Kota Al Ula bersama kedua orang tuanya.

5 dari 10 halaman

Telah Pandai Berenang

Ternyata, Issa memiliki kemampuan berenang yang baik hingga mampu melompat ke kolam renang tanpa menggunakan pelampung. Ia senang berenang bersama kedua orang tuanya, sambil menikmati keindahan alam Kota Al Ula yang memukau.

6 dari 10 halaman

Baby Issa Lahir Kapan?

Issa Xander Djokosoetono adalah putra pertama dari Nikita Willy dan Indra Priawan. Ia lahir pada tanggal 7 April 2022. Issa, atau yang sering disapa Baby Izz, telah menjadi sumber kebahagiaan bagi keluarga mereka.

7 dari 10 halaman

Issa Xander Mirip Siapa?

Issa Xander tidak hanya dikenal karena kemiripannya dengan Wi Ha Joon, tetapi juga terkenal karena pola asuh yang dijalankan oleh Nikita Willy yang sangat dianggap menginspirasi.

8 dari 10 halaman

Baby Issa Umur Berapa?

Telah genap setahun sejak kelahiran Baby Izz pada tanggal 7 April 2022.

9 dari 10 halaman

Issa Xander Lahir di Mana?

Baby Izz lahir di Amerika Serikat pada tanggal 7 April 2022.

10 dari 10 halaman

Nikita Willy Asli Suku Apa?

Nikita Willy adalah anak sulung dari pasangan Henry Willy dan Yora Febrine, dengan latar belakang keturunan Minangkabau. Nikita Willy memperkenalkan unsur-unsur budaya Minangkabau dalam pernikahannya dengan Indra Priawan pada tanggal 16 Oktober 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini