Sukses

5 Zodiak yang Mudah Marah, Kesabarannya Setipis Tisu

Memiliki sifat mudah marah yang seringkali berujung pada ledakan kemarahan atau frustasi, bisa berdampak besar pada kehidupan pribadi atau profesional seseorang. Berikut beberapa zodiak yang dikenal mudah marah.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam astrologi, setiap zodiak memiliki ciri dan kepribadian uniknya masing-masing. Meskipun ada individu yang lebih tenang dan tenteram, ada pula yang dikenal karena sifatnya yang berapi-api sehingga seringkali menimbulkan banyak tantangan dalam hidupnya.

Memiliki sifat mudah marah yang seringkali berujung pada ledakan kemarahan atau frustasi, bisa berdampak besar pada kehidupan pribadi atau profesional seseorang. 

Berikut beberapa zodiak yang dikenal mudah marah, seperti melansir dari Times of India, Jumat (1/3/2024).

1. Aries 

Aries dikenal karena sifatnya yang tegas dan penuh gairah. Namun terkadang kecenderungan impulsifnya bisa memicu ledakan amarah. 

Individu yang lahir dengan zodiak ini cepat bereaksi dalam situasi panas, yang terkadang bisa merugikannya sehingga membuat hubungannya tegang.

Hal ini juga bisa menghalangi kemampuannya untuk berkomunikasi secara efektif sehingga menyebabkan kesalahpahaman. 

2. Leo

Leo pada dasarnya karismatik dan percaya diri, suka menjadi pusat perhatian. Namun, di balik penampilan luarnya yang anggun, mereka memiliki tempramen berapi-api yang bisa berkobar pada saat yang tidak terduga.

Terkadang pemilik zodiak ini kesulitan mengelola emosinya, terutama saat harga dirinya dipertaruhkan. Hal ini seringkali bisa menimbulkan konflik dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Scorpio

Scorpio dikenal karena intensitas dan kedalaman emosionya, yang juga bisa muncul sebagai ekspresi kemarahan yang intens dalam hubungannya. Energi emosional Scorpio yang kuat seringkali meluap-luap saat dilepaskan dalam keadaan marah.

Mereka juga bisa kesulitan mencari pelampiasan kemarahannya secara konstruktif, yang bisa mengarah pada perilaku yang merusak.

4. Capricorn

Meskipun Capricorn ambisius dan bertekad untuk sukses, upayanya yang tiada henti untuk mencapai tujuan terkadang bisa menyebabkan frustasi dan stres, sehingga memicu ledakan kemarahan. 

Individu dengan zodiak ini juga kesulitan mengekspresikan emosinya secara terbuka, sehingga menimbulkan perasaan dendam yang terpendam.

 

3 dari 3 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius suka mengeksplorasi dan menerima tantangan baru. Namun, mereka cenderung menjadi tidak sabar dan mudah tersinggung ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan. 

Oleh karena itu, mereka akan bereaksi secara impulsive pada saat-saat frustasi, terkadang menyerang orang lain yang menentangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.