Sukses

Ini Alasan SimInvest Duetkan Jackie Chan dan V BTS Jadi Brand Ambassador

Terungkap alasan pemilihan Jackie Chan dan V BTS menjadi brand ambassador SimInvest

Liputan6.com, Jakarta Pada 1 Maret 2024, Kim Taehyung alias V BTS diumumkan akan berkolaborasi dengan bintang laga ternama Jackie Chan sebagai Brand Ambassador platform investasi saham dan reksa dana SimInvest.

SimInvest adalah anak perusahaan Sinarmas Sekuritas. Komisaris Utama Sinarmas Sekuritas Ferita Lie merilis pernyataan resmi alasan di balik kolaborasi antara V BTS dengan Jackie Chan.

“Selama dua tahun terakhir, SimInvest berkembang pesat berkat kehadiran V yang memiliki fanbase setia di kalangan anak muda. Namun kami tidak bisa berhenti memperkenalkan hal-hal baru, itulah sebabnya kami memilih Jackie Chan sebagai BA kedua, bersama V, untuk mewakili audiens yang lebih senior,” kata Ferita Lie seperti dikutip dari Antara.

Ferita menyatakan, kehadiran Jackie Chan bisa melengkapi sosok Taeyang yang sudah dikenal luas, dan kolaborasi mereka disebut-sebut akan terus berlanjut.

Melalui film komersial terbaru, kedua tokoh dunia ini menyampaikan pesan bahwa persahabatan tidak dibatasi oleh generasi, jarak, etnis, makanan dan olahraga favorit, atau hobi.

Dalam video tersebut, Taehyung sedang menikmati gaya hidup mewah yang kemudian diikuti oleh Jackie Chan. Taehyung kemudian memamerkan gerakan tariannya kepada Jackie, yang pada gilirannya mengajari sang idola beberapa gerakan kung-fu.

Saules Moon, manajer pemasaran di Gush Cloud Korea, sebuah biro iklan yang memfasilitasi hubungan antara Taehyung dan SimInvest, berbagi kegembiraan dalam mewujudkan proyek tersebut. Dia membagikan film SimInvest dengan judul:

“Darah, keringat, dan air mata kami bercucuran!! Suatu kehormatan bisa bekerja dengan para legenda ini.”

Setelah film komersialnya dirilis, Taehyung melalui Instagram membagikan klip di balik layar yang menawan dari sesi syutingnya dengan Jackie Chan.

Dalam video tersebut, Taehyung menunjukkan keramahannya dan kemampuannya dalam membuat orang yang baru ia temui merasa nyaman, terbukti dari kedekatannya dengan aktor veteran tersebut.

Ini menandai awal tahun kedua Taehyung bersama SimInvest sejak ia diumumkan sebagai duta merek mereka tahun lalu, pada 1 Maret 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Temani V BTS, Jackie Chan Ditunjuk Jadi Brand Ambassador SimInvest

Platform investasi saham dan reksadana milik Sinarmas Sekuritas, SimInvest, kembali melakukan gebrakan dengan menghadirkan brand ambassador internasional baru untuk mendampingi V BTS, brand ambassador mereka saat ini. Melalui pernyataan resmi Sinarmas Sekuritas, kerja sama dengan V dipastikan akan terus berlanjut. Bahkan, SimInvest mengundang bintang dunia Jackie Chan untuk mendampingi V sebagai duo brand ambassador internasional mereka.

Pengumuman tersebut dilakukan bersamaan dengan perilisan video komersial SimInvest menampilkan kedua bintang internasional tersebut. Video tersebut tayang secara eksklusif di videotron Plaza Indonesia di pusat kota Jakarta.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

V BTS Ungkap Berat Badannya Naik 10 Kg Selama Wamil, Penggemar Lega Sang Idol Sehat

Salah satu member boy group BTS, V atau Taehyung saat ini tengah menjalani wajib militer. Namun, pada tanggal 14 Februari 2024 memberi kejutan pengggemar di Weverse tentang kabar terbarunya.

Selama menjalani wajib militer, para idol tak bisa terlalu aktif menggunakan handphone. Namun, ada waktu dimana mereka diberikan kesempatan menggunakan ponsel. Dan, hal tersebut dimanfaatkan oleh V BTS beberapa hari kemarin.

Dalam unggahan di Weverse, V menulis bahwa berat badannya mengalami kenaikan. Kini berat badannya di 72,4 kg seperti mengutip KoreaBoo, Jumat (16/2/2024).

Mendengar bahwa berat badan sang idol naik, para penggemar BTS yang berjuluk ARMY sebagian malah menunjukkan rasa lega dan bahagia. Hal ini mengingat V yang sebelum masuk wamil dianggap memiliki badan terlalu kurus.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.