Sukses

V BTS Ungkap Berat Badannya Naik 10 Kg Selama Wamil, Penggemar Lega Sang Idol Sehat

V BTS mengabarkan ke penggemar bahwa berat badannya kini menjadi 72,5 kg. Mendengar ini, ARMY menyambut gembira karena idolnya tak terlalu kurus.

 

Liputan6.com, Jakarta Salah satu member boy group BTS, V atau Taehyung saat ini tengah menjalani wajib militer. Namun, pada tanggal 14 Februari 2024 memberi kejutan pengggemar di Weverse tentang kabar terbarunya.

Selama menjalani wajib militer, para idol tak bisa terlalu aktif menggunakan handphone. Namun, ada waktu dimana mereka diberikan kesempatan menggunakan ponsel. Dan, hal tersebut dimanfaatkan oleh V BTS beberapa hari kemarin.

Dalam unggahan di Weverse, V menulis bahwa berat badannya mengalami kenaikan. Kini berat badannya di 72,4 kg seperti mengutip KoreaBoo, Jumat (16/2/2024).

Mendengar bahwa berat badan sang idol naik, para penggemar BTS yang berjuluk ARMY sebagian malah menunjukkan rasa lega dan bahagia. Hal ini mengingat V yang sebelum masuk wamil dianggap memiliki badan terlalu kurus.

"Akhirnya ia punya berat badan yang sehat. Kami senang mendengarnya," komentar salah seorang ARMY di X.

"Itu bagus Tae, kami ingin kamu sehat selama wamil," tambah yang lain.

"Berat badannya bertambah apa karena massa ototnya bertambah ya?" tanya yang lain.

"V itu kurus sekali, dan aku yakin pasti massa ototnya bertambah, sehingga berat badannya bisa segitu," kata penggemar yang lain di X.

Berat Badan V Sempat 62 Kg, Bikin Fans Khawatir

Seperti diketahui, pada 2022, V pernah menunjukkan berat badannya 63,4. Hal itu ditunjukkan dengan memperlihatkan angka yang ada di timbangan.

Bahkan sebelum wajib militer kemarin, berat badannya lebih rendah lagi dari angka tersebut. Berat badan V di angka 62 kg dengan tinggi badan 178,8.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

V Ingin Punya Berat Badan 86 Kg

Beberapa saat sebelum BTS sibuk dengan persiapan wajib militer, grup idol asal Korea Selatan sempat siaran bersama. Saat itu,  V dan anggota lainnya bercanda tentang kompetisi massal, di mana V ingin mencapai berat badan 86kg saat menjalani wajib militer.

Dalam sesi itu, RM mengatakan bahwa dia kerap mendengar bahwa saat orang dengan berat badan berlebih ikut wajib militer maka bisa menurunkan berat badan, sementara yang kurus bakal ada penambahan massa otot.

RM: Aku mendengar bahwa pria yang lebih kurus akan punya otot dan pria yang lebih besar akan menurunkan berat badannya (saat wajib militer)

V: Sebenarnya, aku, aku lebih langsing saat ini.

RM: Ya, berapa berat badanmu?

V: Berat badanku 62 kg

RM: Langsing ya.

V: Saat ini 62, tapi aku ingin ke 86 kg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.