Sukses

Temani V BTS, Jackie Chan Ditunjuk Jadi Brand Ambassador SimInvest

Komisaris Utama Sinarmas Sekuritas dan Direktur Sinar Mas Multiartha Ferita Lie menjelaskan, kehadiran Jackie Chan melengkapi sosok V BTS yang sudah dikenal luas.

Liputan6.com, Jakarta - Platform investasi saham dan reksadana milik Sinarmas Sekuritas, SimInvest, kembali melakukan gebrakan dengan menghadirkan brand ambassador internasional baru untuk mendampingi V BTS, brand ambassador mereka saat ini. Melalui pernyataan resmi Sinarmas Sekuritas, kerja sama dengan V dipastikan akan terus berlanjut. Bahkan, SimInvest mengundang bintang dunia Jackie Chan untuk mendampingi V sebagai duo brand ambassador internasional mereka.

Pengumuman tersebut dilakukan bersamaan dengan perilisan video komersial SimInvest menampilkan kedua bintang internasional tersebut. Video tersebut tayang secara eksklusif di videotron Plaza Indonesia di pusat kota Jakarta.

Komisaris Utama Sinarmas Sekuritas dan Direktur Sinar Mas Multiartha Ferita Lie menjelaskan, kehadiran Jackie Chan melengkapi sosok V yang sudah dikenal luas.

“Selama 2 tahun terakhir, SimInvest berkembang sangat pesat berkat kehadiran V yang memiliki basis penggemar setia di kalangan anak muda. Namun kami tidak bisa berhenti menghadirkan hal-hal baru, itulah mengapa kami memilih Jackie Chan sebagai brand ambassador kedua, bersanding dengan V untuk mewakili audience yang lebih senior.” kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (1/3/2024).

 

“Kami optimis sosok Jackie dapat sejalan dengan visi dan misi kami untuk mewujudkan inklusi keuangan dan investasi di Indonesia yang lebih masif dan berdaya saing global,” tambah Ferita. 

 

Presiden Direktur Sinarmas Sekuritas Jamial Salim Konpoi menjelaskan, pemilihan Jackie Chan sebagai brand ambassador merupakan langkah strategis SimInvest untuk meningkatkan daya tarik platform investasinya serta membangun kepercayaan masyarakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Berinvestasi Tanpa Batas

Kolaborasi dengan Jackie Chan dirancang untuk mewakili basis pelanggan SimInvest yang berasal dari berbagai kalangan. Jamial menekankan keyakinan bahwa dalam dunia investasi, pemilihan platform dan perusahaan yang memiliki kredibilitas, reputasi positif, dan izin yang jelas sangatlah penting.

SimInvest berkomitmen untuk secara konsisten mengkomunikasikan pesan-pesan yang memperkuat prinsip-prinsip ini kepada publik.

Dalam materi komersial terbaru SimInvest, V dan Jackie Chan menyampaikan pesan bahwa persahabatan tidak dibatasi oleh generasi, jarak, etnis, makanan dan olahraga favorit, atau hobi. Video ini juga melambangkan komitmen SimInvest untuk selalu menjadi sahabat seluruh penggunanya dalam memberikan pengalaman berinvestasi tanpa batas.

Head of Business & Marketing Sinarmas Sekuritas Eyfrel Likuajang menjelaskan, SimInvest saat ini sedang menjalankan kampanye ‘Anywhere, Anytime, Anyone, experience unlimited experiences with SimInvest’. Melalui kampanye ini, SimInvest mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati pengalaman berinvestasi melalui platform SimInvest yang dapat dilakukan kapan saja, dimana saja dan oleh siapa saja yang memiliki KTP.

 

3 dari 3 halaman

Solusi Investasi

Kolaborasi antara V dan Jackie Chan ini diharapkan dapat menarik perhatian lebih banyak orang yang mempertimbangkan untuk berinvestasi guna mewujudkan impian masa depan finansial yang lebih baik. 

Sejak tahun 2021, SimInvest hadir untuk memfasilitasi akses masyarakat terhadap layanan keuangan. SimInvest juga aktif berkolaborasi dengan universitas dan komunitas untuk meningkatkan literasi keuangan dan pendidikan generasi muda.

SimInvest berkomitmen untuk menyuarakan kampanye terbaru tersebut agar dapat memberikan solusi investasi yang aman dan inovatif bagi generasi milenial dan Z di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini