Sukses

Na In Woo hingga Park Min Young, Bintang Marry My Husband Beri Ucapan Perpisahan Usai Episode Terakhir

Na In Woo, Park Min Young, dan bintang Marry My Husband lainnya beri ucapan perpisahan setelah episode terakhir

Liputan6.com, Jakarta Bintang “Marry My Husband” Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, dan Lee Gikwang telah berbagi perasaan mereka dan berterima kasih kepada pemirsa menjelang episode terakhir mereka. 

Diangkat berdasarkan novel web populer dengan judul yang sama, “Marry My Husband” menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah, yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh—dan kemudian dibunuh oleh suaminya. Ketika Kang Ji Won dibawa kembali 10 tahun ke masa lalu dan mendapat kesempatan kedua dalam hidup, dia akhirnya membalas dendam bersama bosnya Yoo Ji Hyuk (Na In Woo).

Diwartakan oleh Soompi, Park Min Young, yang menunjukkan semangat berani untuk berjuang sampai akhir sebagai Kang Ji Won yang merintis takdirnya sendiri, mengungkapkan rasa cintanya untuk drama tersebut dengan mengatakan, “Untungnya, banyak pemirsa menunjukkan cinta yang besar [untuk drama] , jadi menurutku kita semua bisa mengakhirinya dengan senyuman cerah. Saya merasa diberkati dan bersyukur. Saya pikir banyak hal akan berubah dalam karir akting saya di masa depan.”

Na In Woo, yang memerankan Yoo Ji Hyuk, pasangan yang ditakdirkan dan meyakinkan yang mencintai Kang Ji Won tanpa syarat, berbagi, “Rasanya belum nyata, dan saya merasa harus bangun lagi besok dan datang ke  lokasi syuting, jadi aku merasa sangat sedih. Semua aktor dan staf kami bekerja sangat keras. Juga, aku sangat mencintaimu, pemirsa kami.”

Lee Yi Kyung, yang berperan sebagai penjahat Park Min Hwan, berbagi perasaannya dengan jujur, “Saya merasa senang karena ini akan menjadi syuting terakhir. Aku merasa sedikit lega karena aku bisa melepaskan akting jahatku. Karena semua orang memberi kami begitu banyak cinta, ungkapan ‘orang jahat’ tidak terdengar terlalu buruk. Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta untuk ‘Marry My Husband.’”

Song Ha Yoon, yang dengan sempurna memerankan Jung Soo Min yang menyembunyikan niat sebenarnya di balik wajah malaikatnya, mengungkapkan perasaannya, “Ada beberapa bagian yang menakutkan saat berperan sebagai Soo Min. Aku membuatnya sepanjang 16 episode sambil merenung, ‘Apakah ini perasaan nyata atau palsu?’ berkali-kali. Masih belum terasa nyata bahwa ini adalah syuting terakhirku, tapi sepertinya aku akan terus menjalani kehidupan yang berbeda, bukan?”

Terakhir, Lee Gikwang, yang berperan sebagai Baek Eun Ho, seorang koki bintang yang tidak pandai dalam hubungan romantis, mengundang tawa saat ia memberikan kata penutup yang energik, dengan mengatakan, “Saya merasa bangga dengan keseluruhan suasana [di lokasi syuting] saat syuting di masa enam hingga tujuh bulan terasa sangat menyenangkan. Saya merasa kerja keras saya telah membuahkan hasil, dan saya akan melakukan yang terbaik hingga akhir untuk menampilkan akting yang hebat.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

“Marry My Husband” Berakhir dengan Rating Tertinggi

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir “Marry My Husband” pada tanggal 20 Februari mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 12,0 persen, yang menandai peringkat terbaik pribadi baru dan peningkatan 0,9 persen dari rating episode sebelumnya.

“Marry My Husband” mengikuti kisah Kang Ji Won (Park Min Young) saat dia bekerja sama dengan bosnya Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) setelah diberikan kesempatan kedua dalam hidup untuk membalas dendam pada mantan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan mantan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) menyusul perselingkuhan mereka.

Sementara itu, “Love Song for Illusion” KBS2 mencapai rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 1,9 persen, mempertahankan skor yang sama dengan penayangan episode sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Drakor Marry My Husband Tamat, Intip Potret di Balik Layar Adegan Kondangan Na In Woo - Park Min Young

Takdir masa lalu Kang Ji Won (Park Min Young) dalam drakor Marry My Husband akhirnya telah terurai dengan sempurna telah Selasa (20/2/2024) kemarin. Pada episode final drakor ini, Kang Ji Won akhirnya menikah dengan sang kekasih, Yoo Ji Hyuk (Na In Woo), setelah berhasil melepaskan diri dari Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Tak lama setelah episode final drakor ini, tvN merilis sejumlah foto pernikahan Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk.

Bak potret pre-wedding sungguhan, mereka tampil dengan beberapa pasang pakaian pengantin sekaligus. Wajah keduanya juga benar-benar semringah, bak pengantin baru.  

“Banyak penonton yang menunjukkan rasa cinta yang besar [untuk drama ini], jadi kami bisa menuntaskannya dengan senyum cerah. Aku merasa diberkati dan penuh syukur. Aku juga merasa bahwa ada banyak hal yang akan berubah dalam karier akting saya di masa depan,” kata Park Min Young soal akhir drakor ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.