Sukses

Top 3: Zodiak yang Dikenal Paling Cerdas

Artikel tentang 5 zodiak paling cerdas dan berwawasan luas, ada kamu? menjadi musuh Putin yang tangguh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang dengan kecerdasan yang tinggi biasanya merupakan individu yang mudah beradaptasi. Mereka kebanyakan mengandalkan kecerdasan, intuisi dan kemampuan beradaptasi untuk menghadapi tantangan hidup dengan percaya diri dan keterampilan.

Berikut beberapa zodiak yang dikenal dengan kecerdasannya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India.

1. Gemini

Gemini dikenal karena kecerdasannya, kemampuan beradaptasi dan kemampuan untuk berpikir mandiri.

Pikiran tajam dan sifat mudah bergaul memungkinkannya menavigasi berbagai situasi sosial dengan mudah, membuatnya mahir dalam memahami orang dan motivasinya.

Individu dengan zodiak ini seringkali sangat cerdas dalam pendekatannya terhadap kehidupan, mengandalkan intuisi dan kecerdasannya untuk mengatasi tantangan.

Artikel tentang 5 zodiak paling cerdas dan berwawasan luas, ada kamu? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 6 rekomendasi drakor terbaik Kim Soo Hyun yang wajib ditonton.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 tanda Anda punya batasan yang buruk dengan diri sendiri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Paling Cerdas dan Berwawasan Luas, Ada Kamu?

 

2. Scorpio

Scorpio memiliki intuisi yang dalam dan pengamatan yang tajam, yang memungkinkannya memahami kebenaran tersembunyi dan motif yang mendasarinya.

Pemilik zodiak ini adalah pemikir strategis yang unggul dalam membaca yang tersirat dna memahami dinamika kekuasaan dan pengaruh.

Mereka seringkali sangat cerdas dalam berurusan dengan orang lain, menggunakan daya tangkapnya untuk keuntungan mereka.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah individu yang suka berpetualang dan berpikiran terbuka, serta suka dengan pengalaman dan tantangan baru.

Mereka memiliki keingintahuan alami dan haus akan pengetahuan, yang seringkali mengarahkannya untuk menjelajahi wilayah dan budaya asing.

Selain itu, individu dengan zodiak ini sangat cerdas dalam kemampuannya beradaptasi dengan lingkungan baru dan menghadapi situasi asing dengan percaya diri.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Rekomendasi Drakor Terbaik Kim Soo Hyun yang Wajib Ditonton

3 dari 3 halaman

3. 5 Tanda Anda Punya Batasan yang Buruk dengan Diri Sendiri

Individu dengan batasan yang buruk merasa sulit untuk memprioritaskan perawatan diri dan menetapkan batasan dalam hubungan. Kesulitan dalam menjaga batasan pribadi ditandai dengan kebingungan dan ketidakjelasan pikiran.

Individu dengan batasan yang buruk seringkali merasa sulit menghadapi hubungan, sehingga menyebabkan mereka rela berkorban.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tanda Anda memiliki batasan yang buruk dengan diri sendiri, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (17/2/2024).

1. Ketidaktegasan

Keragu-raguan merupakan indikator penting bahwa Anda memiliki batasan yang buruk terhadap diri sendiri.

Ada rasa kesulitan dalam menentukan pilihan dan mengambil keputusan. Kebingungan yang terus- menerus dan ketidakjelasan. Kesulitan dalam menentukan prioritas adalah salah satu aspek dari keragu-raguan.

2. Sikap yang menyenangkan orang lain

Kesulitan mengatakan "tidak" dalam hubungan menunjukkan sikap menyenangkan orang lain. Sikap komitmen berlebihan menunjukkan bahwa prioritasmu tidak tepat. Anda cenderung mengorbankan kebutuhanmu untuk menyenangkan orang lain.

3. Kritik terhadap diri sendiri

Pikiran kritis terhadap diri sendiri merugikanmu secara emosional. Anda menghakimi pilihanmu dan membutuhkan kepastian terus-menerus.

Anda mencari validasi atas pilihanmu. Anda juga menyalahkan diri sendiri dan mengkritik keputusanmu.

Selengkapnya...

 

Sosok Kim Soo Hyun, meski usianya telah menginjak 36 tahun, tapi tetap menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang paling dicari dan dinantikan.

Sejak debutnya pada tahun 2007, popularitasnya terus meningkat. Dikenal karena aktor serba bisa, Kim Soo Hyun juga membuat penampilan cameo yang terkenal, seperti memerankan seorang pembetot Korea Utara di Crash Landing On You dan pemilik Hotel Blue Moon di Hotel del Luna.

Ia bahkan dijuluki sebagai aktor drakor dengan bayaran termahal pada tahun 2021. Bukan tanpa alasan ia memasang tarif dengan angka fantastis. Kepiawaiannya dalam berakting mengantarkan Kim Soo Hyun menyabet banyak penghargaan di dunia akting. Setidaknya ia sudah meraih 20 penghargaan bergengsi di Korea, sebagai kategori aktor Korea.

Jika Anda penasaran dengan beragam peran Kim Soo Hyun dalam drama, berikut beberapa rekomendasi drakor yang dibintangi Kim Soo Hyun, seperti melansir dari Pinkvilla, Sabtu (17/2/2024).

1. The Producers

Drama Korea yang rilis tahun 2015 ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, Cha Tae Hyun, dan penyanyi solo pop IU.

Bertempat di dunia produksi televisi, khususnya berfokus pada karyawan berbagai departemen jaringan KBS, serial The Producers ini menggali jadwal kerja dan kehidupan pribadi mereka yang sibuk.

Dianggap sebagai drama Hallyu yang penting, The Producers menyertakan penampilan cameo Jackson Wang dari GOT7.

Penggambaran karakter yang realistis terkadang membuat penonton frustrasi, namun akhir yang memuaskan, terutama untuk karakter Kim Soo Hyun, akan membuat mereka puas.

2. It’s Okay to Not Be Okay

It's Okay to Not Be Okay telah muncul sebagai salah satu drama terbesar sejak tahun 2020, melambungkan Kim Soo Hyun dan pemeran utama wanitanya, Seo Ye Ji, menuju popularitas yang luar biasa.

Drama Korea romantis ini berpusat pada kisah cinta antar karakter mereka, yang sama-sama berasal dari keluarga yang membutuhkan perhatian khusus.

Selain alur cerita yang menarik, It's Okay to Not Be Okay memikat penonton dengan visual memukau yang menggugah imajinasi.

Banyak lokasi syuting, termasuk “Cursed Castle” karya Ko Moon Young, dibuat menggunakan computer-generated imagery (CGI). Ini termasuk kafe menawan yang terletak di Kota Wonju, terletak sekitar satu setengah jam perjalanan dari Seoul.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini