Sukses

20 Ucapan Isra Miraj 2024, Cocok Dijadikan Status WhatsApp

Tak lengkap rasanya jika tidak mengirimkan ucapan Isra Miraj 2024 melalui pesan singkat atau pun dibagikan ke media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Isra Miraj merupakan salah satu peristiwa penting yang berlangsung pada bulan Rajab. Momen ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. Sebab, pada peristiwa ini Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan sholat lima waktu sehari semalam.

Saat Isra Miraj, Allah SWT memperjalankan Nabi Muhamad dari Masjidilharam Makkah, menuju Masjidil Aqsha Paletina, kemudian nabi pergi melintasi lapisan-lapisan langit tertinggi sampai batas yang tidak dapat dijangkau pengetahuan malaikat, manusia, maupun jin, dengan mengendarai Buraq.

Isra Miraj diperingati setiap tanggal 27 Rajab di kalender Hijriah. Tahun 2024 ini, Isra Miraj jatuh pada Kamis, 8 Februari 2024.

Namun, tak lengkap rasanya jika tidak mengirimkan ucapan Isra Miraj melalui pesan singkat atau pun dibagikan ke media sosial.

Berikut kumpulan ucapan Isra Miraj 2024 yang bisa Anda pilih untuk dikirim ke orang terkasih hingga dibagikan ke media sosial.

Ucapan Isra Miraj 2024:

1. Selamat memperingati hari Isra Miraj. Mari kita jadikan sholat lima waktu sebagai fondasi iman dan takwa untuk kita lebih memiliki sifat tawadu, kesabaran, kejujuran, dan menyayangi sesama, seperti sunnah Rasulullah SAW.

2. Selamat hari raya Isra Wal Mi’raj. Mari kita tanamkan kekuatan yang lebih dalam dan kebijaksanaan keyakinan tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi untuk seluruh umat. 

3. Mari kita mengambil kesempatan pada hari yang mulia ini dan membuat harapan untuk masa depan kita yang sejahtera dari Allah SWT.

4. Peringatan Isra Miraj Baginda Rasulullah SAW makin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al-Qur'an agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum Muslim yang mendengarnya.

5. Selamat hari raya Isra Miraj 2024. Mari kita tanamkan kekuatan yang lebih dalam dan kebijaksanaan keyakinan tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi untuk seluruh umat. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Isra Miraj 2024 Lainnya

6. Mari kita memuji perjalanan Nabi Muhammad dan mengambil inspirasi darinya. Selamat Hari Raya Isra Miraj 2023.

7. Dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, marilah kita jadikan salat sebagai kebutuhan dan sebagai cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat.

8. Selamat merayakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Semoga Indonesia damai, makmur, dan adik dalam lindungan-Nya. Amin.

9. Kuucapkan kedamaian dan kemakmuran keluarga setiap orang pada momen suci Al-Isra Wal Miraj. Selamat Hari Raya Isra Miraj 1444 H.

10. Semoga semua sahabat dan rekan kita mendapatkan yang terbaik pada saat-saat suci Al Isra 'wal Miraj. Rajab adalah awal dari persiapan kita dalam menyambut bulan puasa Ramadhan, mari tingkatkan keimanan kepada Allah SWT dalam Isra dan Miraj ini seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

11. Selamat memperingati Isra Miraj bagi seluruh umat Islam. Selamat libur bagi umat lainnya. Damai di Bumi, damai beragama, meski beda.

12. Perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad berarti menggali makna salat yang mendalam. Isra dan Miraj Mubarak!

13. Momen Isra Mira mengingatkan kita semua untuk menyebarkan kebahagiaan, kegembiraan, kepositifan, dan cinta di sekitar kita. Salam hangat di Lailat Al Miraj.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Isra Miraj 2024 Selanjutnya

14. Selamat memperingati hari Isra Miraj. Mari kita jadikan salat lima waktu sebagai fondasi iman dan takwa untuk kita lebih memiliki sifat tawadu, kesabaran, kejujuran, dan menyayangi sesama, seperti sunnah Rasullulah SAW.

15. Selamat memperingati Isra Miraj buat kaum Muslimin semuanya. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Amin.

16. Selamat Hari Raya Isra Miraj 1444 H. Mari kita berjanji pada hari suci ini untuk menghapus semua ketidakpedulian di antara orang-orang.

17. Selamat Isra Wal Mi'raj. Semoga kita memperoleh kekuatan dan kebijaksanaan keyakinan yang lebih dalam, tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi untuk seluruh masyarakat.

18. Pengampunan memberi kita perasaan yang baik dan istimewa. Mari kita rayakan hari ini dengan saling memaafkan kesalahan. Selamat Hari Raya Isra Miraj 2023.

19. Dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, marilah kita jadikan salat sebagai kebutuhan dan sebagai cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat.

20. Pengampunan memberi kita perasaan yang baik dan istimewa. Mari kita rayakan hari ini dengan saling memaafkan kesalahan. Selamat Hari Raya Isra Miraj 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.