Sukses

Mengenang Carl Weathers, Arnold Schwarzenegger Mengaku Film Predator Tak Akan Ada Tanpanya

Arnold Schwarzenegger mengenang Carl Weathers yang meninggal pada usia 76 tahun

Liputan6.com, Jakarta Arnold Schwarzenegger memberikan penghormatan kepada mendiang rekan mainnya Carl Weathers. Setelah mendengar berita bahwa Carl Weathers meninggal dunia pada hari Kamis pada usia 76 tahun, Schwarzenegger memberikan penghormatan kepada lawan mainnya di Instagram, mengingat saat mereka membuat film aksi fiksi ilmiah ikonik tahun 1987 Predator bersama-sama.

"Carl Weathers akan selalu menjadi legenda. Seorang atlet yang luar biasa, aktor yang fantastis, dan orang yang hebat," tulis Schwarzenegger seperti diwartakan oleh People

"Kami tidak dapat membuat Predator tanpa dia. Dan kami tentu saja tidak akan mendapatkan pengalaman yang begitu indah waktu membuatnya."

“Setiap menit bersamanya – di lokasi syuting dan di luar – adalah kebahagiaan murni. Dia adalah tipe teman yang mendorong Anda untuk menjadi yang terbaik hanya untuk mengimbanginya,” tambahnya. "Aku akan merindukannya, dan pikiranku tertuju pada keluarganya."

Dalam Predator, Arnold Schwarzenegger memerankan seorang prajurit bernama Dutch yang berhadapan dengan Weathers sebagai Dillon dalam sebuah cerita tentang tim komando yang berjuang untuk hidup mereka di hutan ketika seorang pejuang asing mendarat di Bumi dan mulai memburu mereka. Film tersebut meluncurkan franchise dengan beberapa sekuel dan spin-off, yang terbaru film tahun 2022 berjudul Prey.

Ketika Weathers berbicara dengan British GQ pada tahun 2020, dia teringat saat membuat film aksi, termasuk kesenangan yang dia dan Schwarzenegger alami selama waktu henti produksi saat berada di Puerto Vallarta, Meksiko.

"Anda tahu, ada garis besarnya: apa yang terjadi di Vegas tetap di Vegas. Apa yang terjadi selama Predator tetap di Predator," candanya, menambahkan, "Tapi, ya, semuanya benar. Ada klub malam. Kami adalah sekelompok anak muda teman-teman. Kami semua dengan cara kami sendiri mencoba untuk mengungguli satu sama lain."

"Tentu saja, dengan latihan, Arnold memiliki seluruh gym di sana, jadi kami pergi ke gym untuk berolahraga untuk menjadi bugar sebelum adegan," kenang Carl Weathers

"Tidak ada seorang pun yang ingin terlihat lebih lemah dari orang lain. Jadi, Anda tahu, ini adalah persaingan yang terus-menerus; persaingan di depan kamera, persaingan di belakang kamera, persaingan di malam hari."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keduanya bersenang-senang selama pembuatan film Predator

Weathers melanjutkan, "Orang-orang muda bersama pria-pria muda lainnya dalam film yang membahas tentang fisik dengan banyak waktu luang di lokasi yang indah seperti Puerto Vallarta, Meksiko. Apa yang sebenarnya Anda harapkan? Anda mengharapkan banyak kesenangan, banyak kesenangan suka bertengkar, banyak bercanda satu sama lain, banyak saling melontarkan lelucon, mencoba mengolok-olok satu sama lain."

"Semuanya ada. Tapi menurut saya itu juga menambah sesuatu pada filmnya, persahabatan ini, rasa senang ini," katanya.

Selain Predator, Carl Weathers, mantan pemain NFL, terkenal memerankan Apollo Creed sebagai lawan main Sylvester Stallone di film Rocky. Dia juga dikenal karena peran komedi seperti di Happy Gilmore, dan baru-baru ini dia muncul di serial Star Wars The Mandalorian, yang membuatnya mendapatkan nominasi Emmy.

Keluarganya mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat, "Carl adalah manusia luar biasa yang menjalani kehidupan luar biasa."

“Melalui kontribusinya pada film, televisi, seni dan olahraga, dia telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dan diakui di seluruh dunia dan lintas generasi,” tambah mereka. "Dia adalah saudara laki-laki, ayah, kakek, pasangan, dan teman tercinta."

3 dari 3 halaman

Bintang Rocky dan The Mandalorian, Carl Weathers Meninggal Dunia di Usia 76 Tahun

Carl Weathers meninggal dunia pada usia 76 tahun. Hal tersebut disampaikan oleh manajernya Matt Luber, terkait kabar terakhir bintang yang menjadi terkenal sebagai Apollo Creed dalam film “Rocky” dan kemudian tampil di lusinan film dan acara TV dari “Predator” hingga “The Mandalorian,”.

Aktor tersebut “meninggal dengan damai di rumahnya” pada hari Kamis, kata Luber kepada CNN. Tidak ada penyebab kematian yang diketahui.

“Carl adalah manusia luar biasa yang menjalani kehidupan luar biasa,” kata keluarganya dalam pernyataan yang diberikan kepada CNN. 

“Melalui kontribusinya pada film, televisi, seni dan olahraga, ia telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dan diakui di seluruh dunia dan lintas generasi. Dia adalah saudara laki-laki, ayah, kakek, pasangan, dan teman tercinta.”

Weathers sebenarnya adalah mantan pemain sepak bola yang belum pernah bertinju ketika dia mengikuti audisi untuk peran dalam “Rocky,” dan kemudian tampil sebagai Apollo Creed dalam film pemenang Oscar dan tiga sekuel berikutnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.