Sukses

Top 3: Profil dan Foto-Foto Zlatan Ibrahimovic, Legenda AC Milan yang Pensiun

Artikel tentang profil, agama dan foto-foto Zlatan Ibrahimovic, si legenda AC Milan yang pensiun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 4 Juni 2023, datang kabar kurang menyenangkan dari pesepak bola AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang mengumumkan pensiun dari karier sepak bolanya. Kontraknya bersama AC Milan juga telah habis pada akhir Juni lalu.

Pria kelahiran Swedia ini memilih untuk mengakhiri karier sepak bolanya pada usia 41 tahun. Setelah mengalami musim yang dipenuhi cedera, Zlatan Ibrahimovic dengan tegas memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Berita mengenai pensiunnya ini sempat mengejutkan publik, terutama bagi para penggemar setia AC Milan. Lalu, seperti apa sosok pemain andalan AC Milan ini?

Artikel tentang profil, agama dan foto-foto Zlatan Ibrahimovic, si legenda AC Milan yang pensiun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tayang di bioskop, sinopsis Agak Laen: film horor komedi yang bertabur komika.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang menolak tua, lima zodiak ini dikenal berjiwa muda.

Berikut Top 3 Citizen6:

 

1. Profil, Agama dan Foto-foto Zlatan Ibrahimovic, Si Legenda AC Milan yang Pensiun

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Rabu (31/1/24), berikut profil, agama dan foto-foto Zlatan Ibrahimovic.

Profil Zlatan Ibrahimovic

Nama Lengkap: Zlatan Ibrahimovic

Nama Panggilan: Ibrahimovic

Tanggal Lahir: 03 Oktober 1981

Kebangsaan: Swedia

Klub: AC Milan

Tinggi: 195 cm

Posisi: Striker

Perjalanan Karier Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic memulai kariernya dengan bergabung di akademi FC Rosengard, kemudian melanjutkan di FBK Balkan dan Malmo FF. Perjalanan kariernya di Malmo FF dimulai pada tahun 1999. Setelah dua setengah musim berlalu, Ibrahimovic pindah ke Ajax Amsterdam pada musim 2001/2002. Dari sinilah, karirnya mulai meningkat.

Pada musim 2004/2005, setelah mencetak 48 gol dalam 110 pertandingan, Ibrahimovic dibeli oleh Juventus dengan harga 16 juta euro.

Namun, setelah Juventus terlibat skandal Calciopoli, Ibrahimovic memilih untuk bergabung dengan Inter Milan pada musim 2006/2007. Selama berseragam Inter Milan, ia konsisten menampilkan performa terbaiknya hingga meraih tiga gelar Scudetto dan Supercoppa Italiana.

Kemudian, pada musim 2009/2010, Ibrahimovic pindah ke Barcelona. Meski pada musim pertamanya ia mencetak 21 gol, masalah internal membuatnya dipinjamkan ke AC Milan pada musim 2010/2011.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tayang di Bioskop, Sinopsis Agak Laen: Film Horor Komedi yang Bertabur Komika

Film Agak Laen merupakan film komedi yang diadaptasi dari podcast populer dengan nama yang sama. Film ini mengisahkan tentang empat sekawan yang mengelola sebuah rumah hantu di pasar malam. Mereka berusaha menyelamatkan rumah hantu tersebut dari kebangkrutan dengan cara yang konyol dan lucu.

Sinopsis Agak Laen

Bene, Jegel, Boris, dan Oki adalah empat sekawan yang bekerja sebagai penjaga rumah hantu di pasar malam. Rumah hantu itu sepi pengunjung karena dianggap tidak menyeramkan lagi. Keempatnya pun berinisiatif untuk melakukan renovasi. Mereka mengganti properti, kostum, dan efek suara rumah hantu dengan barang-barang yang lebih mengerikan dan modern.

Namun, usaha mereka malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya, yaitu seorang politikus yang sedang berkampanye. Karena panik, mereka mengubur jenazah politikus itu di dalam rumah hantu. Tanpa mereka sadari, arwah politikus itu malah gentayangan dan membuat rumah hantu menjadi seram dan ramai pengunjung.

Ketika polisi mulai menyelidiki kematian politikus itu, keempat sekawan ini terpaksa melakukan berbagai persekongkolan konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya. Bagaimana nasib mereka selanjutnya?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Menolak Tua, 5 Zodiak Ini Dikenal Berjiwa Muda

Berdasarkan astrologi, beberapa individu tampaknya selalu berjiwa muda. Terlepas dari usia biologisnya, orang-orang ini memancarkan energi yang kuat dan semangat hidup yang menantang waktu.

Beberapa zodiak ternyata melambangkan jiwa muda, tidak peduli berapa usia mereka. Penasaran zodiak apa saja? Ini dia, seperti melansir dari Times of India, Rabu (31/1/2024).

1. Aries

Tak kenal takut dan antusias, individu berzodiak ini memiliki rasa petualangan bawaan yang membuatnya selalu berjiwa muda.

Semangat para Aries terhadap hidup tidak mengenal batas, dan mereka menjalani hari- harinya dengan rasa ingin tahu dan optimisme yang kekanak-kanakan.

2. Gemini

Rasa ingin tahu dan mudah beradaptasi, Gemini memiliki keingintahuan jiwa muda yang membuatnya terus-menerus terlibat dengan dunia di sekitarnya.

Gemini dikuasai oleh Merkurius, planet komunikasi dan intelektual. Hal ini menjadikannya sebegai pelajar abadi, yang selalu bersemangat untuk belajar dan mengeksplorasi ide-ide baru.

3. Leo

Pemilik zodiak ini memiliki sifat berani dan karismatik, serta memiliki aura awet muda yang memikat semua orang yang bertemu dengannya.

Leo memiliki energi menular yang menerangi setiap ruangan yang mereka masuki. Kehangatan dan daya tarik alaminya selalu membuat orang lain tertarik kepadanya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.