Sukses

Tayang di Bioskop, Sinopsis Agak Laen: Film Horor Komedi yang Bertabur Komika

Film Agak Laen telah tayang di bioskop dan merupakan film horor komedi

Liputan6.com, Jakarta Film Agak Laen merupakan film komedi yang diadaptasi dari podcast populer dengan nama yang sama. Film ini mengisahkan tentang empat sekawan yang mengelola sebuah rumah hantu di pasar malam. Mereka berusaha menyelamatkan rumah hantu tersebut dari kebangkrutan dengan cara yang konyol dan lucu.

Sinopsis Agak Laen

Bene, Jegel, Boris, dan Oki adalah empat sekawan yang bekerja sebagai penjaga rumah hantu di pasar malam. Rumah hantu itu sepi pengunjung karena dianggap tidak menyeramkan lagi. Keempatnya pun berinisiatif untuk melakukan renovasi. Mereka mengganti properti, kostum, dan efek suara rumah hantu dengan barang-barang yang lebih mengerikan dan modern.

Namun, usaha mereka malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya, yaitu seorang politikus yang sedang berkampanye. Karena panik, mereka mengubur jenazah politikus itu di dalam rumah hantu. Tanpa mereka sadari, arwah politikus itu malah gentayangan dan membuat rumah hantu menjadi seram dan ramai pengunjung.

Ketika polisi mulai menyelidiki kematian politikus itu, keempat sekawan ini terpaksa melakukan berbagai persekongkolan konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya. Bagaimana nasib mereka selanjutnya?

Para Pemain

Film Agak Laen dibintangi oleh beberapa komika ternama, yaitu:

  • Bene Dion sebagai Bene, penjaga rumah hantu yang paling senior dan paling cerewet.
  • Indra Jegel sebagai Jegel, penjaga rumah hantu yang paling pintar dan paling sarkastis.
  • Boris Bokir sebagai Boris, penjaga rumah hantu yang paling bodoh dan paling penakut.
  • Oki Rengga sebagai Oki, penjaga rumah hantu yang baru bebas dari penjara dan paling nekat.

Selain mereka, film ini juga menampilkan beberapa bintang tamu, seperti:

  • Tissa Biani sebagai Tissa, seorang artis yang menjadi pacar Jegel.
  • Indah Permatasari sebagai Indah, seorang pelakor yang merebut suami Arie Kriting.
  • Arie Kriting sebagai Arie, seorang komika yang menjadi suami Indah Permatasari.
  • Mamat Alkatiri sebagai Mamat, seorang komika yang menjadi sahabat Arie Kriting.
  • Praz Teguh sebagai Praz, seorang komika yang menjadi sahabat Arie Kriting.
  • Anggi Marito sebagai Anggi, seorang komika yang menjadi sahabat Arie Kriting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sutradara dan Penulis Naskah

Film Agak Laen disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Muhadkly Acho, seorang komika yang juga dikenal sebagai sutradara film-film komedi, seperti Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan Milly & Mamet. Acho mengaku terinspirasi oleh podcast Agak Laen yang dibawakan oleh Bene, Jegel, Boris, dan Oki. Ia pun mengajak mereka untuk berkolaborasi dalam membuat film ini.

Hal-Hal Menarik Lainnya

Film Agak Laen memiliki beberapa hal menarik yang layak untuk ditonton, antara lain:

  • Film ini merupakan film horor komedi yang menggabungkan unsur-unsur seram dan lucu secara seimbang. Film ini juga menampilkan aksi-aksi menegangkan dan menarik dari keempat sekawan yang menghadapi berbagai masalah dan rintangan.
  • Film ini juga merupakan film yang mengandung kritik sosial terhadap fenomena politik dan selebriti di Indonesia. Film ini menyoroti isu-isu seperti korupsi, kampanye, pelakor, dan gosip artis dengan cara yang satir dan humoris.
  • Film ini juga merupakan film yang mengangkat kisah persahabatan dan cinta dari keempat sekawan yang saling mendukung dan melindungi satu sama lain. Film ini juga menampilkan kisah romantis antara Jegel dan Tissa, serta konflik antara Arie, Indah, dan pelakor.

Film Agak Laen akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 1 Februari 2024. Jangan lewatkan film horor komedi yang menghibur ini.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Queen of Divorce, Angkat Uniknya Kisah Perusahaan Penyelesaian Perceraian

Mengalami perceraian tidak pernah mudah. Dan jika hal ini melibatkan pertarungan hukum kotor yang memerlukan pengumpulan bukti untuk digunakan melawan mantan pasangan Anda, hal ini dapat dengan cepat menjadi mimpi buruk terburuk Anda. Bukankah menyenangkan jika seseorang melakukan pekerjaan itu untuk Anda? Itulah premis drama baru JTBC “Queen of Divorce,” yang dibintangi E Ji-ah dan Kang Ki-young.

“Pemecah perceraian adalah sesuatu yang tidak ada dalam kehidupan nyata, jadi 'Queen of Divorce' memiliki fantasi, elemen superhero di dalamnya,” kata E saat konferensi pers seperti diwartakan oleh Korea JoongAng Daily. 

“Saya mendekati karakter saya Sarah sebagai seseorang yang membantu mereka yang membutuhkan sebagai pahlawan.”

Sinopsis Queen of Divorce

Drakor ini menceritakan tentang Kim Sa Ra, seorang mantan pengacara yang menjadi konsultan perceraian setelah dikhianati oleh suaminya. Dia bekerja sama dengan Dong Ki Joon, seorang mantan jaksa yang menjadi pengacara penasihat di perusahaan penyelesaian perceraian Solution. 

Mereka berdua menawarkan solusi ideal bagi orang-orang yang ingin menghukum pasangan yang tidak setia dan mendapatkan keadilan dalam perceraian mereka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.