Sukses

7 Rekomendasi Variety Show Korea Terbaik yang Wajib Ditonton

Knowing Bros, 2 Days & 1 Night, dan Running Man menjadi beberapa variety show Korea yang menjadi tontonan favorit banyak individu. Berikut beberapa rekomendasi variety show Korea terbaik yang wajib ditonton.

Liputan6.com, Jakarta - Knowing Bros, 2 Days & 1 Night, dan Running Man menjadi beberapa variety show Korea yang menjadi tontonan favorit banyak individu.

Selain menjadi tontonan yang menghibur, penggemar juga bisa melihat idola Kpop dan aktor drama Korea (drakor) favorit mereka di lingkungan berbeda, di mana mereka bisa menunjukkan kepribadian dan pesonanya.

Berikut beberapa rekomendasi variety show Korea terbaik yang wajib ditonton, seperti melansir dari Pinkvilla, Rabu (31/1/2024).

1. Knowing Bros

Knowing Bros adalah pertunjukan menyenangkan di ruang kelas. Di setiap episode, seorang tamu selebritias bergabung dengan para pemeran dan konsepnya adalah setiap orang dapat berbicara santai satu sama lain.

Korea Selatan memiliki budaya hierarki dan rasa hormat terhadap usia, oleh karena itu premis variety show ini menarik karena orang-orang bebas berbicara satu sama lain meskipun terdapat perbedaan usia.

BTS, EXO, BLACKPINK dan masih banyak lagi idola K-pop dan aktor drama Korea telah muncul di acara tersebut.

2. 2 Days & 1 Night

2 Days and 1 Night telah hadir sejak tahun 2007. Dalam tayangan ini, para pemerannya melakukan perjalanan ke berbagai tempat di Korea Selatan dan menikmati waktu mereka selama 2 hari 1 malam.

Tidak hanya itu, mereka juga diberikan misi yang harus diselesaikan selama dalam perjalanan. Saat ini, Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin, Na In Woo, dan Yoo Seo Ho menjadi bagian dari pemeran yang bertabur bintang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. I Live Alone

I Live Alone dianggap sebagai variety show nyata yang berarti variety show yang berupaya menampilkan kehidupan nyata para selebritas.

Pengambilan gambarnya adalah gaya dokumenter dan mengikuti kehidupan selebritas yang tinggal sendirian. Ini menunjukkan betapa di balik semua kemewahan, mereka juga memiliki kehidupan yang serupa dengan kita.

Selebritas seperti Hwasa Mamamoo, Key SHINee, Han Hye Jin dan banyak lagi telah menjadi bagian dari acara ini.

4. The Return of Superman

The Return of Superman adalah pertunjukan menggemaskan di mana para ayah selebritas merawat anak-anak mereka, sementara sang ibu mengambil istirahat yang sangat dibutuhkan.

Di masa lalu Tablo Epik High, Sam Hamington, Gary dan masih banyak lagi yang pernah tampil di acara tersebut.

Sayuri Fujita adalah wanita pertama yang tampil sebagai pemeran tetap dan berperan sebagai ibu tunggal.

 

3 dari 4 halaman

5. Running Man

Running Man merupakan salah satu acara yang paling banyak ditonton di Korea Selatan. Dalam variety show ini, para pemeran diberikan berbagai misi dan permainan serta permainan untuk dimainkan

Menang akan mendapatkan hadiah dan kegagalan akan mendapatkan hukuman. Banyak selebritas selama bertahun-tahun muncul sebagai tamu; dari BTS dan BLACKPINK hingga Park Seo Joon, Ji Chang Wook dan banyak lagi.

6. Great Escape

Great Escape adalah pertunjukan yang pada dasarnya merupakan tantangan ruang pelarian. Masing-masing pemain harus keluar dari set yang dibangun dengan cermat dengan memecahkan teka-teki dan berhasil dalam misi yang diberikan kepada mereka.

Tidak ada batasan waktu yang ditentukan untuk keluar dari ruangan ini. Ketika seseorang menyelesaikan semua tugasnya, mereka bisa melarikan diri.

 

4 dari 4 halaman

7. Sixth Sense

 

Sixth Sense adalah variety show di mana para pemerannya mengunjungi tiga tempat atau orang.

Hasil tangkapannya adalah salah satu dari ketiganya dibuat dan sebenarnya merupakan rangkaian yang dibuat dengan baik.

Para pemain harus menggunakan intuisi dan kecerdasan mereka dan mencari tahu mana yang tidak nyata. Melakukannya dengan benar akan membuahkan hasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.