Sukses

Terungkap Karakter Lee Min Ho di Film Omniscient Reader's Viewpoint, Ada Jisoo Blackpink Juga

Peran Lee Min Ho di film Omniscient Reader's Viewpoint akhirnya terungkap

Liputan6.com, Jakarta Daftar pemeran film Omniscient Reader's Viewpoint yang sangat dinantikan telah terungkap. Ini akan menjadi film adaptasi dari web novel terkenal berjudul sama karya Sing Shong. Distributor film tersebut, Lotte Entertainment, telah merilis potongan gambar seluruh pemeran utama saat tengah membaca skrip film tersebut pada Rabu, 24 Januari 2024, di media sosial.

Seperti yang diungkapkan dalam postingan media sosial oleh Lotte Entertainment, daftar pemeran utama untuk film Omniscient Reader's Viewpoint  yang sangat dinanti-nantikan antara lain Jisoo Blackpink, Lee Min Ho, Ahn Heo-Seop, Nana dan Chae Soo-Bin. Tanpa basa-basi lagi, mari selami dan cari tahu semua pemeran utama film fantasi tersebut seperti dihimpun dari Comingsoon berikut ini.

Pemeran utama untuk film yang diadaptasi dari novel web fantasi populer Omniscient Reader's Viewpoint termasuk Jisoo dari BLACKPINK, Ahn Heo-Seop, Lee Min Ho, Chae Soo-Bin, Nana, Choi Young-Joon, Park Ho-San dan Shin Seung-Ho. Juga telah diungkapkan bahwa syuting untuk film tersebut telah dimulai, menurut JTBC News.

Lee Min Ho akan memainkan peran utama Yoo Joong-Hyuk dalam film Omniscient Reader's Viewpoint, sementara Ahn Heo-Seop akan memerankan salah satu karakter paling penting dari film itu, Kim Dok-Ja. 

Di sisi lain, Chae Soo-Bin akan memerankan karakter penting Yoo Sang-A, sementara Jisoo BLACKPINK akan memerankan peran penting lainnya sebagai Lee Ji-Hye dalam film tersebut.

Choi Young-Joon akan memerankan Han Myung-Oh, sedangkan Park Ho-San akan memerankan peran Gong Pil-Doo. Nana akan terlihat memainkan peran penting Jung Hee-Won dan Shin Seung-Ho akan memerankan karakter Lee Hyun-Sung dalam adaptasi film Omniscient Reader's Viewpoint.

Disutradarai oleh Kim Byung-Woo, film fantasi baru ini akan menceritakan kisah seorang pekerja biasa bernama Kim Dok-Ja, yang mengetahui akhir dari sebuah novel web berjudul Three Ways to Survive in a Ruined World. Ceritanya akan terungkap ketika dunia mulai berubah menjadi web novel yang sama. Karakter utama dari web novel ini adalah Yoo Joong-Hyuk yang memiliki kemampuan luar biasa.

Oleh karena itu, tanpa keraguan sedikit pun, penonton sedang menantikan film Korea baru yang bertabur bintang dan menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Lee Min Ho dan Jisoo Blackpink, Serius dalam Pembacaan Naskah Film Korea Omniscient Reader’s Viewpoint

Akhirnya muncul kepastian soal keterlibatan Jisoo Blackpink dan Lee Min Ho dalam film Korea Omniscient Reader’s Viewpoint. Dilansir dari Korea JoongAng Daily dan Soompi, Rabu (24/1/2024), pihak distributor Lotte Entertainment akhirnya merilis momen pembacaan naskah film ini.

Selain Lee Min Ho dan Jisoo, tampak sejumlah aktor dan aktris lain dalam momen reading ini, yakni Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Nana, Park Ho San, dan Choi Young Joon.

 Para bintang ini tampak hadir dalam gaya rapi kasual, dan terlihat serius saat sedang mendalami naskah di hadapan mereka.

Dalam momen ini, disampaikan pula sineas yang akan bergabung. Kim Byung Woo yang sebelumnya menggarap The Terror Live dan Take Point, dipercaya untuk duduk di kursi sutradara.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Film Omniscient Reader's Viewpoint Bertabur Bintang Ternama, Ada Lee Min Ho hingga Jisoo BLACKPINK

Film adaptasi Webtoon bertajuk "Omniscient Reader’s Viewpoint” merupakan salah satu film yang paling ditunggu saat ini. Pasalnya film adaptasi tersebut akan diperankan oleh aktor dan artis ternama Korea Selatan.

Melansir dari Allkpop tim produksi film “Omniscient Reader” telah mengkonfirmasi sejumlah pemerannya. Di antaranya Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Nana, Jisoo BLACKPINK, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, hingga Park Ho San.

 Sementara itu, pembacaan naskah film tersebut juga sudah dilakukan secara eksklusif dan dipenuhi oleh antusiasme para pemerannya. Pihak produksi menjelaskan bahwa film tersebut bertujuan untuk memperkenalkan penonton pada pengalaman sinematik yang tak tertandingi dalam dunia fantasi.

Pihaknya juga berjanji untuk bisa kembali membawa sinema Korea dengan pandangan dunia yang belum pernah ada sebelumnya. Melansir dari asiatoday proses syuting film tersebut sudah dimulai sejak Desember 2023 lalu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.