Sukses

Potret Lee Min Ho dan Jisoo Blackpink, Serius dalam Pembacaan Naskah Film Korea Omniscient Reader’s Viewpoint

Selain Lee Min Ho dan Jisoo, tampak sejumlah aktor dan aktris lain dalam momen reading Film Korea Omniscient Reader’s Viewpoint termasuk Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya muncul kepastian soal keterlibatan Jisoo Blackpink dan Lee Min Ho dalam film Korea Omniscient Reader’s Viewpoint. Dilansir dari Korea JoongAng Daily dan Soompi, Rabu (24/1/2024), pihak distributor Lotte Entertainment akhirnya merilis momen pembacaan naskah film ini.

Selain Lee Min Ho dan Jisoo, tampak sejumlah aktor dan aktris lain dalam momen reading ini, yakni Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Nana, Park Ho San, dan Choi Young Joon.

Para bintang ini tampak hadir dalam gaya rapi kasual, dan terlihat serius saat sedang mendalami naskah di hadapan mereka.

Dalam momen ini, disampaikan pula sineas yang akan bergabung. Kim Byung Woo yang sebelumnya menggarap The Terror Live dan Take Point, dipercaya untuk duduk di kursi sutradara.

Realies Pictures, perusahaan produksi di balik serial Along with the God bergabung dalam proyek ini bersama perusahaan hiburan Smilegate yang ikut berinvestasi dalam film Korea pertama mereka.  

Film Omniscient Reader’s Viewpoint yang diangkat dari web novel kondang ini, sudah mulai syuting pada Desember.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ahn Hyo Seop Jadi Pria Biasa

Omniscient Reader’s Viewpoint sendiri berkisah tentang Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop), pekerja kantoran biasa yang doyan membaca sebuah web novel yang menceritakan kisah Yoo Joong Hyuk (Lee Min Ho).

Karena web novel itu kurang terkenal, ia menjadi satu-satunya orang yang mengetahui akhir web novelnya. 

 

3 dari 4 halaman

Berjuang Keras untuk Bertahan

Hanya saja hidup Kim Dok Ja yang biasa-biasa saja berubah total, menjadi kisah Yoo Joong Hyuk dalam web novel. Yang jadi masalah besar, dunia baru ini penuh dengar marabahaya, membuat Kim Dok Ja mesti berjuang keras untuk bertahan hidup.

Dalam perjalanannya, ia menjalin persahabatan dengan sejumlah penyintas lain. Salah satunya Yoo Sang Ah (Chae Soo Bin) rekan kerja Kim Dok Ja yang sejak awal bersamanya,dan menjadi sumber kekuatan untuk Dok Ja bisa bertahan hidup.

4 dari 4 halaman

Web Novel Kondang

Sementara itu Jisoo sendiri akan berperan sebagai Lee Ji Hye, yang menghadapi kerasnya dunia bersama Yoo Joong Hyuk.

Webnovel asli Omniscient Reader's Viewpoint sendiri pertama kali diterbitkan pada tahun 2018 di platform Munpia, kemudian diadaptasi menjadi webtoon Naver.

Karya ini begitu populer, mengumpulkan 200 juta views di platform Naver Series dan rata-rata mendapat rating 9,9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.