Sukses

Jisoo Pikir-Pikir Main di Film Omniscient Reader’s Viewpoint, Ini Karakter Lawan Main Lee Min Ho

Jisoo Blackpink Diberi Tawaran Main Film Korea 'Omniscient Reader's Viewpoint' bareng Lee Min Ho

Liputan6.com, Jakarta - Agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment pada Rabu, 24 Oktober 2023 waktu setempat, angkat bicara soal Jisoo yang ditawarin untuk bermain di film 'Omniscient Reader’s Viewpoint'.

"Jisoo Blackpink menerima tawaran untuk membintangi film Omniscient Reader’s Viewpoint dan sedang meninjau tawaran tersebut secara positif," kata YG kepada situs berita ISplus dikutip dari Naver.

Omniscient Reader’s Viewpoint adalah film Korea yang diadaptasi dari webtoon dan web novel terkenal dengan judul yang sama.

Film 'Omniscient Reader’s Viewpoint' bercerita tentang seorang pria bernama Kim Dok Ja yang tiba-tiba berada di kehancuran dunia sesuai dengan narasi novel yang dibacanya.

Kim Dok Ja lalu berambisi mengembalikan dunia ke keadaan semula.

Karakter Jisoo di Omniscient Reader’s Viewpoint

Jika nantinya Jisoo Blackpink jadi menerima tawaran ini, dirinya akan memerankan karakter Lee Ji Hye. Rekan dari karakter Yoo Jung Hyuk yang dijuluki Sang Regresor.

Selain Jisoo Blackpink, tawaran untuk bermain di film 'Omniscient Reader’s Viewpoint' juga diberikan kepada aktor muda, Ahn Hyo Seop pada Juni 2023.

Ahn Hyo Seop kala itu dikabarkan masih dalam pembicaraan untuk memerankan karakter Kim Dok Ja.

Jisoo Blackpink Bakal Main Film bareng Lee Min Ho

Selain itu, Lee Min Ho juga ditawarin untuk bermain di film ini, berperan sebagai Yoo Joong Hyu. Karakter asli dari dari web novel yang dibaca sosok Kim Dok Ja.

Tidak hanya Jisoo Blacpink, Lee Min Ho, dan Ahn Hyo Seop, aktris yang juga seorang penyanyi, Im Jin Ah alias NANA, juga mendapat tawaran bermain di film Korea 'Omniscient Reader’s Viewpoint'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biaya Produksi Film Omniscient Reader’s Viewpoint

Film Omniscient Reader’s Viewpoint yang ditawarin kepada Jisoo Blackpink akan diproduksi oleh Realies Pictures yang pernah mengerjakan serial populer Along with the Gods.

Sementara yang bertindak sebagai sutradara adalah Kim Byun Woo yang terkenal dengan karya berjudul The Terror Live.

Film ini digadang-gadang akan memiliki biaya produksi fantastis yang angkanya mencapai lebih dari 20 miliar won atau sekitar $15 juta.

 

3 dari 3 halaman

Webtoon Omniscient Reader’s Viewpoint Dibaca Lebih dari 360 Juta Kali

Omniscient Reader’s Viewpoint mulanya merupakan webnovel fiksi yang ditulis duo penulis Korea dengan nama pena Sing Shong, seperti melansir ORV Wiki

Awalnya hanya ditulis dalam bahasa Korea, novel ini kemudian diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh penerjemah webnovel di bawah nama RainbowTurtle dan A_Passing_Wanderer.

Cerita tersebut pertama kali diterbitkan pada 6 Januari 2018. Waktu demi waktu, novel ini jadi sangat populer di komunitas pembaca Korea Selatan.

Hingga September 2019 saja, novel ini telah dibaca lebih dari 26 juta orang di situs Mupnia.

Kemudian, pada Februari 2020, ORV diumumkan akan memiliki webtoon yang diproduksi oleh Redice Studio dan diterbitkan oleh Naver Webtoon.

Adapun terjemahan bahasa Inggris dirilis beberapa bulan kemudian oleh LINE Webtoon.

Webtoon ini lantas mencapai tingkat popularitas yang tinggi di Korea maupun di luar negeri.

Per Mei 2021, webtoon ini telah dilihat sebanyak 360 juta secara global, serta secara konsisten menduduki peringkat teratas daftar webtoon Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini