Sukses

Film Omniscient Reader's Viewpoint Bertabur Bintang Ternama, Ada Lee Min Ho hingga Jisoo BLACKPINK

Film Omniscient Reader's Viewpoint saat ini menjadi film Korea Selatan yang sangat ditunggu. Pasalnya, film ini diperankan oleh aktor dan artis ternama Korea Selatan.

Liputan6.com, Bandung - Film adaptasi Webtoon bertajuk "Omniscient Reader’s Viewpoint” merupakan salah satu film yang paling ditunggu saat ini. Pasalnya film adaptasi tersebut akan diperankan oleh aktor dan artis ternama Korea Selatan.

Melansir dari Allkpop tim produksi film “Omniscient Reader” telah mengkonfirmasi sejumlah pemerannya. Di antaranya Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Nana, Jisoo BLACKPINK, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, hingga Park Ho San.

Sementara itu, pembacaan naskah film tersebut juga sudah dilakukan secara eksklusif dan dipenuhi oleh antusiasme para pemerannya. Pihak produksi menjelaskan bahwa film tersebut bertujuan untuk memperkenalkan penonton pada pengalaman sinematik yang tak tertandingi dalam dunia fantasi.

Pihaknya juga berjanji untuk bisa kembali membawa sinema Korea dengan pandangan dunia yang belum pernah ada sebelumnya. Melansir dari asiatoday proses syuting film tersebut sudah dimulai sejak Desember 2023 lalu.

Sebagai informasi film “Omniscient Reader’s Viewpoint” merupakan film adaptasi dari Webtoon berjudul sama. Menceritakan tentang seorang karakter bernama Kim Dok Ja yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel web yang ia baca.

Webtoon-nya sendiri merupakan karya buatan Sing Shong dan filmnya akan disutradarai oleh Kim Byung Woo. Ia merupakan sutradara dari film Take Point (2018), The Terror Live (2013), dan Written (2007).

Kim Byung Woo juga pernah mendapatkan penghargaan “Best New Director” dalam acara penghargaan bergengsi Blue Dragon Film Awards pada 2013 melalui filmnya The Terror Live.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lantas Omniscient Reader’s Viewpoint Menceritakan Apa?

Melansir dari Asianwiki film ini menceritakan tentang perjalanan Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop) seorang pekerja kantoran biasa. Ia juga merupakan penggemar berat dari novel web fantasi bertajuk “Three Ways to Survive in a Ruined World”.

Kim Dok Ja merupakan satu-satunya orang yang telah membaca web novel tersebut sampai akhir dan mengetahui bagaimana akhir dari ceritanya. Sampai suatu hari dunia Kim Dok Ja tiba-tiba berubah seperti novel web yang ia baca.

Sementara itu, karakter utama dalam novel web tersebut bernama Yoo Joong Hyeok (Lee Min Ho). Karakternya mempunyai kemampuan khusus untuk hidup kembali setelah ia mati dan mempunyai wajah yang tampan dengan kemampuan bertarung luar biasa.

Kim Dok Ja dan Yoo Jong Hyeok pun akan memulai perjalanan epik mereka dalam menyelamatkan dunia. Selain itu, dalam perjalannya ada orang-orang yang hadir di sekitar mereka.

Orang-orang tersebut di antaranya Yoo Sang A (Chae Soo Bin), Lee Hyeon Seong (Shin Seung Ho), Gong Pil Doo (Park Ho San), Jung Hee Won (Nana), Han Myeong O (Choi Young Joon), dan Lee Ji Hye (Kim Ji Soo).

3 dari 4 halaman

Bertabur Bintang

Film Omniscient Reader’s Viewpoint menjadi salah satu film yang banyak dinantikan karena bertabur bintang ternama Korea Selatan. Beberapa nama pemeran dalam film ini adalah aktor dan artis yang sudah sering tampil dalam drama populer Korea.

Misalnya saja aktor Lee Min Ho dikenal sebagai aktor senior dan legendaris Korea yang pernah berperan dalam drama hits Boys Over Flower (2009), City Hunter (2011), The Heirs (2013), dan masih banyak lagi.

Sementara itu Ahn Hyo Seop dikenal melalui perannya dalam drama Business Proposal (2022), Dr. Romantic 2 (2020), dan Abyss (2019). Singkatnya berikut ini adalah daftar pemeran film Omniscient Reader’s Viewpoint:

1. Lee Min Ho sebagai Yoo Joong Hyeok.

2. Ahn Hyo Seop sebagai Kim Dok Ja.

3. Chae Soo Bin sebagai Yoo Sang A.

4. Shin Seung Ho sebagai Lee Hyeon Seong.

5. Park Ho San sebagai Gong Pil Doo.

6. Nana sebagai Jung Hee Won.

7. Choi Young Joon sebagai Han Myeong O.

8. Kim Jisoo (BLACKPINK) sebagai Lee Ji Hye.

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang Omniscient Reader’s Viewpoint

Kabar terkait film Omniscient Reader’s Viewpoint sudah ramai dibahas sejak awal tahun 2023 lalu. Bahkan, sejak itu banyak rumor bahwa film ini akan menjadi film termahal Korea Selatan.

Pasalnya, Omniscient Reader’s Viewpoint diperankan oleh sejumlah aktor dan artis ternama Korea Selatan. Selain itu, jalan ceritanya yang mengangkat genre fantasi juga disebut-sebut akan mempunyai penampilan yang menarik dari segi editing.

Sementara itu, pihak produksi film tersebut menjelaskan bahwa film ini memulai proses syutingnya sejak Desember 2023. Kemudian terkait jadwal tayangnya saat ini belum ada informasi resmi namun diperkirakan akan tayang di tahun 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini