Sukses

6 Rekomendasi Drakor Adaptasi Webtoon Terbaik yang Wajib Ditonton

What’s Wrong with Secretary Kim dan Uncanny Counter, menjadi salah satu drama Korea (drakor) diadaptasi dari webtoon terkenal yang membuat penontonnya ketagihan.

Liputan6.com, Jakarta - What’s Wrong with Secretary Kim dan Uncanny Counter, menjadi salah satu drama Korea (drakor) diadaptasi dari webtoon terkenal yang membuat penontonnya ketagihan.

Drama Korea ini berkisar dari komedi romantis hingga kiamat zombie, sejarah, spernatural dan banyak lagi.

Beberapa drama Korea webtoon ini memberikan dampak besar pada masyarakat seperti Itaewon Class yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Da Mi yang menyentuh topik-topik seperti kesempatan yang sama untuk semua gender dan perjuangan orang biasa melawan konglomerat besar.

Berikut beberapa rekomendasi drakor adabtasi webtoon terbaik yang wajib Anda tonton, seperti melansir dari Pinkvilla, Sabtu (20/1/2024).

1. Itaewon Class

Dirilis pada tahun 2020, Itaewon Class dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi. Drakor ini bercerita tentang Park Saeroyi yang dikeluarkan dari sekolah setelah ia terlibat perkelahian dengan seorang pengganggu yang merupakan anak seorang pengusaha besar.

Hidupnya berubah drastis setelah ayahnya meninggal. Dia mendirikan sebuah pub kecil di Itaewon dan menantang bisnis yang pubnya akan melampaui bisnisnya suatu hari nanti.

2. True Beauty

True Beauty dibintangi dirilis pada tahun 2020. Komedi romantis ini bercerita tentang seorang gadis yang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya sehingga beralih ke riasan dan segera menjadi populer di sekolah.

3. Strangers From Hell

Strangers from Hell adalah film horor psikologis tahun 2019. Itu diatur di sebuah bangunan aneh yang menakutkan di mana sekelompok penjahat tinggal.

Tokoh utama tidak menyadari hal ini dan mulai tinggal di sini karena murah. Im Siwan dan Lee Dong Wook menjadi bagian dari drama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. What’s Wrong with Secretary Kim

What’s Wrong with Secretary Kim dirilis pada tahun 2018 dan menampilkan Park Seo Joon dan Park Min Young.

Ceritanya berkisar pada wakil presiden sebuah perusahaan dan sekretarisnya yang telah bekerja bersama selama 9 tahun. Namun suatu hari tiba-tiba dia ingin berhenti dari pekerjaannya yang membuat atasannya bingung.

5. Backstreet Rookie

Backstreet Rookie adalah drama komedi romantis yang menampilkan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung sebagai pemeran utama.

Drama ini bercerita tentang seorang gadis berusia 22 tahun yang memiliki penampilan, otak, dan kekuatan fisik. Meskipun banyak yang ingin berkencan dengannya, dia mengincar seorang pemilik toko serba ada.

Mereka bertemu ketika dia masih di sekolah, namun pertemuan itu menjadi sangat berdampak dalam hidupnya dan kisah cinta mereka perlahan dimulai.

 

3 dari 3 halaman

6. All of Us are Dead

All of Us are Dead adalah seri kiamat zombie. Season kedua sedang dibuat dan diperkirakan akan segera dirilis. Drama ini menceritakan kisah sebuah sekolah menengah di mana virus zombie menyebar dan para siswa dikurung di dalam.

Mereka berjuang untuk bertahan hidup atau berubah menjadi zombie. Season pertama dirilis pada tahun 2022 dan dibintangi oleh Park Ji Hu, Yoon CHan Young, Lomon, dan Choi Yi Hyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.