Sukses

Potret Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar Liburan di Korea, Atta Berikan Semangat untuk Sang Istri

Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat semakin romantis saat liburan ke Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pasangan selebriti selalu menjadi sorotan warganet, termasuk Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Setiap kegiatan yang mereka lakukan selalu menarik perhatian warganet.

Saat ini, keduanya sedang menikmati liburan bersama keluarga di Korea Selatan. Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar rajin mengabadikan momen kebersamaan mereka selama liburan.

Pada Kamis (4/1/23), Atta Halilintar membagikan fotonya bersama Aurelie Hermansyah di Instagram. Atta juga memberikan dukungan kepada sang istri yang sedang menjadi busui atau ibu menyusui.

Dirangkum dari akun Instagram @attahalilintar, pada Jumat (5/1/24), berikut beberapa potret romantis Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar Berlibur ke Korea Selatan

Liburan akhir tahun di Korea Selatan bersama keluarga menjadi momen spesial bagi Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Keduanya terlihat sangat menikmati perjalanan mereka selama di Korea Selatan.

3 dari 10 halaman

Kompak Pakai Jaket Kulit Berwarna Hitam

Kehidupan rumah tangga Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar selalu terlihat romantis, keduanya juga sering memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

Saat liburan di Korea Selatan, Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar tampil serasi mengenakan jaket kulit berwarna hitam dan kacamata hitam.

4 dari 10 halaman

Atta Halilintar Membela Aurelie Hermansyah

Melalui postingannya di Instagram, Atta Halilintar memberikan dukungan kepada Aurelie Hermansyah yang sedang menjalani masa menyusui anak kedua mereka.

Atta Halilintar berupaya membela komentar-komentar negatif yang dilontarkan warganet terhadap perubahan berat badan Aurelie Hermansyah.

”semangat sehat selalu busui ku,” tulis Atta Halilintar melalui akun Instagram pribadinya @attahalilintar.

5 dari 10 halaman

Menerima Banyak Pujian dari Warganet

Postingan Atta Halilintar mendapat banyak pujian dari warganet, karena ia selalu membela istrinya. Tak hanya itu, warganet juga memanjatkan doa dan harapan untuk Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar.

”Bahagia till jannah TAF,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

6 dari 10 halaman

Aurel Hermansyah Melahirkan dengan Cara Apa?

Dengan metode Enhanced Recovery After Cesarean Section alias ERACS, Aurel melahirkan anak keduanya melalui operasi caesar. Sang bayi yang berinisial A dilahirkan dengan berat 3,3 kg serta panjang 48 cm. Dalam konferensi pers, Atta Halilintar menegaskan bahwa proses persalinan tidak menjadi masalah bagi mereka.

7 dari 10 halaman

Berapa Berat Bayi Aurel Hermansyah?

Pada tanggal yang istimewa, 11 November 2023 (11/11), Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan bahagianya menyambut kelahiran putri kedua mereka di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Bayi kecil yang memiliki berat 3,3 Kg dan panjang 4,8 Cm ini akan diberikan nama yang inisialnya A dan H.

8 dari 10 halaman

Kenapa Dipanggil Mama Nur?

Sebelum menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sering dikenal dengan panggilan Mpok Nur. Ternyata, panggilan ini bukanlah sembarang panggilan, melainkan berasal dari nama lengkapnya sendiri, yaitu Titania Aurelie Nurhermansyah.

9 dari 10 halaman

Aurel Hermansyah Itu Lulusan Apa?

Usai menamatkan SMA, Aurel meneruskan pendidikannya di Bina Nusantara (BINUS) University International di Jakarta, mengambil jurusan bisnis.

10 dari 10 halaman

Siapa Nama Atta Halilintar?

Muhammad Attamimi Halilintar, atau lebih sering disapa Atta Halilintar, adalah anak tertua dari keluarga Gen Halilintar. Ia dikenal sebagai seorang vlogger yang kreatif dan sekaligus seorang pengusaha muda. Dilahirkan di Dumai pada tanggal 20 November 1994, ia adalah anak dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.